mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
OPD dianggap ‘ Lalai’ Bayar Pajak Kendaraan Dinas Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas Bupati Tanjab Barat Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 19:10 WIB

Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Tanjab Barat – Giat Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Tanjab Barat melalui dana CSR berikan bantuan kepengurus Masjid Sabilal Muttaqin Keluruhan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (19/04/21).

Dikesempatan kali ini, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag memberika kabar baik pada masyarakat Kecamatan Seberang kota (Seko) yang mana  di  tahun 2022 mendatang Kecamatan Seberang Kota mendapat prioritas pembangunan normalisasi dan infrastruktur.

Dikatakan Bupati, Pemerintah saat ini sedang berbenah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari semua sektor, diantara nya di bidang kesehatan yang insya Allah dalam waktu dekat akan di siapkan ambulance sungai dan rumah singgah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

“Untuk saat ini ada 2 unit dan sedang dalam perbaikan mesin. Insya allah dalam waktu dekat speedboat ambulance sungai ini siap beroperasi. Kemudian rumah singgah ini nanti akan memakai rumah dinas sekda yang lama, gunanya untuk tempat istirahat dan menginap keluarga pasien,” ujar Bupati.

Dalam giat safari Ramadhan ke III sesuai agenda yang ikut mendampingi Bupati dan Wabup terlihat juga istri Bupati Hj Dila yang Notabenenya juga sebagai ketua PKK Tanjab Barat dan istri Wakil Bupati Uni Yati yang notabenenya juga sebagai Wakil ketua PKK Tanjab Barat.

BACA JUGA  Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Selain itu turut di hadiri juga Sekda beserta istri dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.

Kedatangan Bupati dan Wabub Beserta istri dan rombongan di sambut hangat oleh masyarakat setempat,tokoh agama,tokoh pemuda dan sejumlah perangkat kecamatan,kelurahan serta desa.

Perwakilan masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup yang telah memberikan bantuan untuk masjid Sabilal Muttaqin.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapatkan Syafa’at ridho Allah untuk perubahan Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan UAS-Hairan,”ucap pria separuh baya ini.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik Kegiatan PK2UKM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Kerja Sama Dalam Negeri

Pemerintahan

Hari Nur Cahaya Resmi Menjabat Pj Gubernur Jambi 

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo
error: Content is protected !!