mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 19:10 WIB

Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Tanjab Barat – Giat Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Tanjab Barat melalui dana CSR berikan bantuan kepengurus Masjid Sabilal Muttaqin Keluruhan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (19/04/21).

Dikesempatan kali ini, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag memberika kabar baik pada masyarakat Kecamatan Seberang kota (Seko) yang mana  di  tahun 2022 mendatang Kecamatan Seberang Kota mendapat prioritas pembangunan normalisasi dan infrastruktur.

Dikatakan Bupati, Pemerintah saat ini sedang berbenah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari semua sektor, diantara nya di bidang kesehatan yang insya Allah dalam waktu dekat akan di siapkan ambulance sungai dan rumah singgah.

BACA JUGA  Bupati Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

“Untuk saat ini ada 2 unit dan sedang dalam perbaikan mesin. Insya allah dalam waktu dekat speedboat ambulance sungai ini siap beroperasi. Kemudian rumah singgah ini nanti akan memakai rumah dinas sekda yang lama, gunanya untuk tempat istirahat dan menginap keluarga pasien,” ujar Bupati.

Dalam giat safari Ramadhan ke III sesuai agenda yang ikut mendampingi Bupati dan Wabup terlihat juga istri Bupati Hj Dila yang Notabenenya juga sebagai ketua PKK Tanjab Barat dan istri Wakil Bupati Uni Yati yang notabenenya juga sebagai Wakil ketua PKK Tanjab Barat.

BACA JUGA  Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat

Selain itu turut di hadiri juga Sekda beserta istri dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.

Kedatangan Bupati dan Wabub Beserta istri dan rombongan di sambut hangat oleh masyarakat setempat,tokoh agama,tokoh pemuda dan sejumlah perangkat kecamatan,kelurahan serta desa.

Perwakilan masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup yang telah memberikan bantuan untuk masjid Sabilal Muttaqin.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapatkan Syafa’at ridho Allah untuk perubahan Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan UAS-Hairan,”ucap pria separuh baya ini.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Jelang Pelantikan Anwar Sadat-Hairan, Ucapan Selamat Menghiasi Kantor dan Rumah Dinas Bupati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Desa Bram Itam

Pemerintahan

Demi Masa Depan Siswa, Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Bullying

Pemerintahan

Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Pemerintahan

Jadi Bupati, Anwar Sadat : OPD Harus Bisa Menterjemahkan Visi Misi Bupati

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat