mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Pemerintahan

Minggu, 2 Mei 2021 - 17:29 WIB

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Tanjab Barat – Pemkab Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21).

“Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

BACA JUGA  Amir Sakib Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

Bupati menambahkan bahwa insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjab Barat kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka itu diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesanteen, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati beserta istri pada Safarib Ramadhan ini Sekretaris Daerah dan Ibu Ketua DWP dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.(*-*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat hadiri Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2021

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Status Wilayah Tanjab Barat Masuk Siaga Karhutla

Pemerintahan

Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021