mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Tanjab Barat

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:49 WIB

Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

GAMBAR : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si Bersama Ketua DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Tanjab Barat.

GAMBAR : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si Bersama Ketua DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Tanjab Barat.

TANJAB BARAT – Menerima aspirasi masyarakat buruh terkait penolakan Undang-Undang Cipta Kerja, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial berjanji akan surati Presiden RI melalui Gubernur Jambi.

Dalam surat Surat Penyampaian Aspirasi dengan Nomor: 565/2739/Naker yang ditandatangani Bupati pada Senin, 12 Oktober 2020 disampaikan aspirasi pernyataan sikap DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kab. Tanjab Barat yang menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja.

BACA JUGA  Kabar Duka, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Tutup Usia

Pemkab melalui Dinas Tenaga Kerja, Polres dan Kodim serta OPD terkait telah memfasilitasi KSBSI untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya. Semua poin tuntutan buruh diakomodir Pemkab dalam surat yang disampaikan kepada Presiden.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si juga mengapresiasi KSBI Tanjab Barat yang tidak melakukan demontrasi dalam menolak pengesahan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja.

“Apresiasi dan terimakasih kami sampaikan kepada KSBSI Tanjab Barat yang menyikapi UU Cipta Kerja  tanpa ada unjuk rasa dan demonstrasi. Utamanya dalam masa pandemi saat ini. Karena jika kasus meledak tidak tahu isolasi dimana,” ujar Sekda dalam pertemuan dengan KSBSI Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (12/10).

BACA JUGA  Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

Sekda berharap dengan disampaikannya aspirasi buruh kepada Presiden kondisi bisa kembali kondusif. Sehingga tidak ada peningkatan kasus covid-19 terutama di Kab. Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Reaktif Rapid Test, 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Jalani Isolasi

Tanjab Barat

Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Betara Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Mengejutkan, Warga Dataran Pinang Sampaikan Pernyataan Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal II

Tanjab Barat

Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

Tanjab Barat

Tak Hanya UAS, Hairan dan Istri Juga Nyoblos di TPS 04

Tanjab Barat

Kejar Herd Immunity PT. LPPPI Gelar Vaksinasi Astrazeneca tahap 2

Tanjab Barat

Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat
error: Content is protected !!