mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Remaja Meninggal Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Home / Uncategorized

Minggu, 21 Maret 2021 - 15:01 WIB

Satpol PP Tanjab Barat Amankan 5 Orang Ketangkap Tangan Sedang Ngelem dan Minum Tuak

TANJAB BARAT  – Satuan Polisi Pamong Praja pada Kamis (18/3/21) malam menggelar razia ketertiban dan keamanan umum di dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dari razia tersebut setidaknya sejumlah orang diamankan, di karenakan kedapatan sedang minum tuak dan asik ngelem di wilayah pelabuhan LLASDP.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satpol PP Tanjabbar, H. Endang Surya, ia menyebutkan bahwa dalam razia yang dilakukan pihaknya 5 orang diamankan,  ketangkap tangan sedang ngelem dan minum tuak.

” Dari 5 orang tersebut, satu diantaranya perempuan yang sedang hamil,” Ujar Endang.

Ia menyebutkan bahwa, giat yang dilakukan ini dalam rangka penertiban anak anak gelandangan dan pengemis, untuk mendukung program bapak bupati dan wakil bupati Tanjabbar dalam rangka Tanjab Barat “berkah”.

BACA JUGA  Lagi, UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Dua Kecamatan

” Dimana ini juga termasuk visi misi dalam rangka meningkatkan cipta kondisi sosial yang tertib aman dan harmonis,” Katanya Kamis malam.

Sementara itu, pada kelima orang yang telah diamankan ini, kata Endang pihaknya akan memproses yang dilakukan oleh PPNS Satpol PP kemudian juga berkoordinasi dengan pihak Dinas sosial.

” Untuk yang hamil, kita berkoordinasi dengan dinsos, apakah dikembalikan atau dibina lagi, nanti sesuai kesepakatan lah,” Ucapnya.

Demikian, ia  juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjabbar,  agar bersama sama menjaga lingkungan dan memperhatikan anak anak agar tidak terpengaruh dengan hal hal negatif seperti tuak dan lem.

BACA JUGA  Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Tanjab Barat, Syarifuddin menyampaikan akan menindak lanjutinya dengan mengirimnya kepanti sosial pembinaan wanita diprovinsi Jambi.

” Untuk yang hamil ini ada keluarga disini maka kita akan melakukan pendekatan kepada keluarga dengan membuat pernyataan bahwasanya tidak mengulangi lagi, kegiatann seperti itu lagi dan keluarganya siap melakukan pembinaan untuk yang tertangkap dalam posisi hamil,” Ujarnya.

Sedangkan Uluntuk warga yang lainnya, kata dia karena ini juga warga Tanjabbar, pihaknya juga akan kembalikan ke keluarganya.

” Jika orang luar maka kita akan kembalikan ke wilayah tempat tinggalnya. Dengan membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya,” Ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lagi, UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Dua Kecamatan

Pemerintahan

ASN di Tanjab Barat Wajib Update Data Melalui Aplikasi MySAPK

Uncategorized

Polisi Tilang Temuan 6 Mobil Sedan di Pelabuhan Roro

Uncategorized

Membumikan Vaksin Cegah Karhutla di Pengabuan, Kapolres Tanjab Barat Kembali Bermalam di Posko Lahan Pak Janggut 

Uncategorized

Tampil Memukau, UAS-Hairan Sampaikan Visi Misi Program Unggulan untuk Tanjabbar

Uncategorized

UAS : Kami Kehilangan Paman yang Humoris

Uncategorized

Isu Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon Pilkada, Kadis Sosial : Itu Tidak Benar

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 oleh Evaluator MenPAN-RB
error: Content is protected !!