mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / Kriminal

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:51 WIB

Secara Geografis Sepuluh Desa di Tanjab Barat Rawan Penyelundupan Benur dan Narkoba

TANJAB BARAT – Sepuluh desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terindikasi sebagai desa-desa yang berpotensi sebagai lokasi penyelundupan baik baby Lobster maupun Narkoba.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Selasa (19/1/21), Saat mengukuhkan tim Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Ia menyebutkan bahwa, secara geografis sepuluh desa ini sangat rawan sebagai tempat penyelundupan baik benur ataupun narkoba.

” Sebagai daerah yang subur sebagai lokasi penyelundupan dan berpotensi sebagai titik untuk transit maupun transportasi. Kita akan memberdayakan seluruh masyarakat yang ada di seluruh titik itu untuk bersama-sama suka Rela bermitra dengan Polri untuk bergerak bersama memberantas dan menggempur upaya penyelundupan benur dan narkoba yang biasa dilakukan oleh oknum tertentu, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Keluar Dari Kejari, Anggota Dewan Tanjab Barat Gunakan Rompi Orange

Ia menyakinkan dan percaya jika seluruh desa ini tidak pernah menikmati hasil dari upaya penyelundupan itu. Upaya itu hanya dinikmati oleh oknum-oknum tertentu.

BACA JUGA  Tahun 2021,Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

“Dengan kesukarelaan, semangat dan niat serta tekat seluruh masyarakat agar  menjaga keamanan masing-masing. Kita akan malu kalau wilayah kita dianggap sebagai wilayah yang subur sebagai penyelundupan,” Jelasnya.

“Kita bergerak bersama untuk memberantas segala macam upaya penyelundupan baik narkoba dan Benih Lobster yang saat ini sangat prioritaskan,” tambahnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 2 Pelaku Penambang Minyak Ilegal di Desa Lubuk Napal

Kriminal

Terduga Pelaku Pencurian Elektronik SMPN 2 Betara di Ciduk Polisi.

Kriminal

Seorang Ayah Tiri di Tanjab Barat di Tangkap Polisi,Diduga Melakukan Pencabulan

Kriminal

Dua Warga Terlibat Duel Satu Tewas

Kriminal

Polres Tanjab Barat Gagalkan Penyeludupan Benih Lobster Senilai 20 Miliyar

Kriminal

Seorang Buruh Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pelaku Ditangkap di Rumahnya

Kriminal

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Berhasil di Gagalkan, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

Kriminal

Breaking News !!  Puluhan Box Benih Lobster dan 4 Tersangka di Amankan Polres Tanjab Barat
error: Content is protected !!