mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Kriminal

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:51 WIB

Secara Geografis Sepuluh Desa di Tanjab Barat Rawan Penyelundupan Benur dan Narkoba

TANJAB BARAT – Sepuluh desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terindikasi sebagai desa-desa yang berpotensi sebagai lokasi penyelundupan baik baby Lobster maupun Narkoba.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Selasa (19/1/21), Saat mengukuhkan tim Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Ia menyebutkan bahwa, secara geografis sepuluh desa ini sangat rawan sebagai tempat penyelundupan baik benur ataupun narkoba.

” Sebagai daerah yang subur sebagai lokasi penyelundupan dan berpotensi sebagai titik untuk transit maupun transportasi. Kita akan memberdayakan seluruh masyarakat yang ada di seluruh titik itu untuk bersama-sama suka Rela bermitra dengan Polri untuk bergerak bersama memberantas dan menggempur upaya penyelundupan benur dan narkoba yang biasa dilakukan oleh oknum tertentu, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Ia menyakinkan dan percaya jika seluruh desa ini tidak pernah menikmati hasil dari upaya penyelundupan itu. Upaya itu hanya dinikmati oleh oknum-oknum tertentu.

BACA JUGA  Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

“Dengan kesukarelaan, semangat dan niat serta tekat seluruh masyarakat agar  menjaga keamanan masing-masing. Kita akan malu kalau wilayah kita dianggap sebagai wilayah yang subur sebagai penyelundupan,” Jelasnya.

“Kita bergerak bersama untuk memberantas segala macam upaya penyelundupan baik narkoba dan Benih Lobster yang saat ini sangat prioritaskan,” tambahnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ternyata, Oknum Pelatih Bola di Tanjab Barat Pernah Terlibat Komitas LGBT

Kriminal

Sempat Aksi Kejar Kejaran Dengan Polisi,Ternyata 2 Pemuda Ini Sembunyikan Sabu Dalam Jok Motor

Kriminal

Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Kriminal

Breaking News! Diduga Satu Wanita di Cabuli Sembilan Pria

Kriminal

Polres Tanjab Barat Buru Satu Orang Bandar Narkoba Antar Propinsi

Kriminal

Tahun 2021,Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

Kriminal

Breaking News !!  Puluhan Box Benih Lobster dan 4 Tersangka di Amankan Polres Tanjab Barat

Kriminal

3 Orang Pelaku Narkoba di Tanjab Barat di Amankan Satresnarkoba Tanjab Timur