mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Kriminal

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:51 WIB

Secara Geografis Sepuluh Desa di Tanjab Barat Rawan Penyelundupan Benur dan Narkoba

TANJAB BARAT – Sepuluh desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terindikasi sebagai desa-desa yang berpotensi sebagai lokasi penyelundupan baik baby Lobster maupun Narkoba.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Selasa (19/1/21), Saat mengukuhkan tim Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Ia menyebutkan bahwa, secara geografis sepuluh desa ini sangat rawan sebagai tempat penyelundupan baik benur ataupun narkoba.

” Sebagai daerah yang subur sebagai lokasi penyelundupan dan berpotensi sebagai titik untuk transit maupun transportasi. Kita akan memberdayakan seluruh masyarakat yang ada di seluruh titik itu untuk bersama-sama suka Rela bermitra dengan Polri untuk bergerak bersama memberantas dan menggempur upaya penyelundupan benur dan narkoba yang biasa dilakukan oleh oknum tertentu, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Ia menyakinkan dan percaya jika seluruh desa ini tidak pernah menikmati hasil dari upaya penyelundupan itu. Upaya itu hanya dinikmati oleh oknum-oknum tertentu.

BACA JUGA  KPU Tanjab Barat Masih Menunggu BRPK Dari MK Untuk Penetapan Paslon Terpilih

“Dengan kesukarelaan, semangat dan niat serta tekat seluruh masyarakat agar  menjaga keamanan masing-masing. Kita akan malu kalau wilayah kita dianggap sebagai wilayah yang subur sebagai penyelundupan,” Jelasnya.

“Kita bergerak bersama untuk memberantas segala macam upaya penyelundupan baik narkoba dan Benih Lobster yang saat ini sangat prioritaskan,” tambahnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

Kriminal

Pelatih Bola di Tanjab Barat Ditangkap Polisi Diduga Sodomi Anak Didiknya

Kriminal

Breaking News!! Budi Azwar Tiba Dikejari Tanjab Barat, Dikawal Resmob Polda Jambi

Kriminal

Keluar Dari Kejari, Anggota Dewan Tanjab Barat Gunakan Rompi Orange

Kriminal

Pelaku Penipuan di Tangkap Polisi,Hasil Tipu Untuk Judi On Line

Kriminal

Dua Warga Terlibat Duel Satu Tewas

Kriminal

3 Orang Pelaku Narkoba di Tanjab Barat di Amankan Satresnarkoba Tanjab Timur

Kriminal

Akun WhatsApp Kapolres Tanjabbar Dibajak OTK
error: Content is protected !!