mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Kriminal

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:51 WIB

Secara Geografis Sepuluh Desa di Tanjab Barat Rawan Penyelundupan Benur dan Narkoba

TANJAB BARAT – Sepuluh desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terindikasi sebagai desa-desa yang berpotensi sebagai lokasi penyelundupan baik baby Lobster maupun Narkoba.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Selasa (19/1/21), Saat mengukuhkan tim Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Ia menyebutkan bahwa, secara geografis sepuluh desa ini sangat rawan sebagai tempat penyelundupan baik benur ataupun narkoba.

” Sebagai daerah yang subur sebagai lokasi penyelundupan dan berpotensi sebagai titik untuk transit maupun transportasi. Kita akan memberdayakan seluruh masyarakat yang ada di seluruh titik itu untuk bersama-sama suka Rela bermitra dengan Polri untuk bergerak bersama memberantas dan menggempur upaya penyelundupan benur dan narkoba yang biasa dilakukan oleh oknum tertentu, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Polisi Amankan Seorang Warga Pembakar Lahan Seluas 2 Hektar

Ia menyakinkan dan percaya jika seluruh desa ini tidak pernah menikmati hasil dari upaya penyelundupan itu. Upaya itu hanya dinikmati oleh oknum-oknum tertentu.

BACA JUGA  27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

“Dengan kesukarelaan, semangat dan niat serta tekat seluruh masyarakat agar  menjaga keamanan masing-masing. Kita akan malu kalau wilayah kita dianggap sebagai wilayah yang subur sebagai penyelundupan,” Jelasnya.

“Kita bergerak bersama untuk memberantas segala macam upaya penyelundupan baik narkoba dan Benih Lobster yang saat ini sangat prioritaskan,” tambahnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Kriminal

Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

Kriminal

Pelatih Bola di Tanjab Barat Ditangkap Polisi Diduga Sodomi Anak Didiknya

Kriminal

Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

Kriminal

Pelaku Penipuan di Tangkap Polisi,Hasil Tipu Untuk Judi On Line

Kriminal

Polisi Amankan Seorang Warga Pembakar Lahan Seluas 2 Hektar

Kriminal

Ternyata, Oknum Pelatih Bola di Tanjab Barat Pernah Terlibat Komitas LGBT

Kriminal

Polda Jambi Tangkap Para Pelaku Penembakan Warga Semerap Kerinci