mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Berita

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:01 WIB

Sejumlah Pelayanan Publik Umat Beragama Tanjab Barat di Vaksin

TANJAB BARAT – Sejumlah petugas umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/3/21) mulai dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa, sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

” Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” Katanya.

BACA JUGA  Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa.” Ujar Nani.

” Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” Timpalnya.

BACA JUGA  Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Sementara itu, Budi Hartono selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa di Kuala Tungkal menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

Ia berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

” Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Karena masyarakat umum juga harus menjadi bagian proritas vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Ungkapnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Besaran Zakat Fitrah di Tanjab Barat Tahun 2021

Berita

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

Berita

Ini Sepuluh Nama yang di Vaksinasi Sinovac Pagi Ini

Berita

Safrial Tak Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi
error: Content is protected !!