mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Berita

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:01 WIB

Sejumlah Pelayanan Publik Umat Beragama Tanjab Barat di Vaksin

TANJAB BARAT – Sejumlah petugas umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/3/21) mulai dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa, sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

” Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” Katanya.

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi dan Santunan Anak Yatim

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa.” Ujar Nani.

” Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” Timpalnya.

BACA JUGA  Satgas Covid-19 dan Petani Sayur Hidroponik Jalan Nelayan Bagikan Hasil Panen Sawi Hijau pada Pasien Isolasi Mandiri

Sementara itu, Budi Hartono selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa di Kuala Tungkal menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

Ia berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

” Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Karena masyarakat umum juga harus menjadi bagian proritas vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Ungkapnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Berita

Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid 19,Adalah “Hoax”

Berita

Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Berita

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus
error: Content is protected !!