mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Berita

Senin, 12 April 2021 - 20:15 WIB

Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021

TANJAB BARAT – Telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Tahun 2021, Sabtu (10/04/21).

Acara Sertijab ini bertujuan untuk meresmikan dan pengukuhan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Tahun 2021.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I.M.Pd dan Pembina Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa Bapak Mustakim, S.Pd.I.ME serta tamu undangan lain nya.

Serah Terima Jabatan dimulai pukul 09.00 WIB yang berlangsung di Aula Kampus STAI A-Nadwah Kuala Tungkal dan di awali dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

BACA JUGA  Alat Berat Pengeruk Rusak, TPA Lubuk Terentang Menggunung

Sementara itu dalam sambutan dari Bapak Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I.M.Pd selaku Inspektur Upacara. “Resimen Mahasiswa diharapkan untuk selalu berkolaborasi, memberikan kontribusi, serta selalu menjadi pelopor Bela Negara di kalangan Mahasiswa.

Terakhir beliau berpesan bahwa peran Resimen Mahasiswa di Era 4.0 cukup dominan dalam pembentukan Komponen Cadangan, dan berharap pada para mahasiswa terutama Resimen Mahasiswa untuk menjadi sumber utama Komponen Cadangan,harap Inspertur Upacara .

Kemudian acara Sertijab dilanjutkan dengan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan Ketua STAI An-Nadwah oleh Wakil Ketua 3 Bapak Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I.M.Pd, sekaligus penyerahan secara simbolis sebagai tanda berpindahnya kewajiban serta tugas dari Muhammad Ridwan (Komandan  Resimen Mahasiswa Periode 2020) Kepada Idham Kholik (Komandan Resimen Mahasiswa Terpilih Periode 2021).

BACA JUGA  Putus Rantai Covid 19, Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar Sosialisasi Prokes di Parit Deli

Tak lupa setelah itu ada sesi berbagi pengalaman dan sharing antara anggota Resimen Mahasiswa dan menyusun program kerja selanjutnya.

Di penghujung acara di akhiri dengan pembacaan doa dan ucapan Hamdallah, Acara berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. Secara Keseluruhan, acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Semoga pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi lingkungan Kampus STAI An-Nadwah dan UKM Resimen Mahasiswa Khususnya, serta segala tujuan dapat tercapai. Sesi terakhir yakni penutup yang ditandai dengan Foto bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Polisi Tangkap Seorang DPO Kasus Penyeludupan Baby Lobster di Kuala Indah

Berita

Keberangkatan Ratusan CJH Tanjab Barat Kembali di Tunda

Berita

Antisipasi Covid-19,Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Sediakan Fasilitas Video Call Bagi Napi

Berita

Atasi Kelangkaan, Diskoperindag Tanjab Barat Tambah 10 Persen Koata Gas LPG 3 Kilogram

Berita

MRI Tanjabar Bersama OKP Gelang Donasi Untuk korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Berita

Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh