mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / DPRD

Sabtu, 6 Maret 2021 - 19:28 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

Tanjab Barat – Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, B.Comm, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur gelar reses menyerap aspirasi di kampung nelayan kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Kegiatan reses tersebut guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Masyarakat kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir dalam kegiatan reses tersebut meminta kepada anggota DPRD provinsi Jambi, Rendra Usman untuk pengembangan UMKM dan pengembangan kelompok serta jaring untuk para nelayan.

BACA JUGA  Ini Visi Misi ANSHAR Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Menanggapi hal tersebut, Putra H. Usman Ermulan, MM, ini mengatakan, Hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ”  ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

BACA JUGA  Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

“Terimakasih kepada Masyarakat kampung nelayan atas sambutannya yang sangat antusias, Insya Allah aspirasi bapak-ibu saya akan bawa ke DPRD Provinsi untuk di tindak lanjuti” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan dinas perikanan dan kelautan provinsi Jambi, ketua PKS kabupaten Tanjung Jabung barat dan warga kampung nelayan.

Share :

Baca Juga

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

Sekwan Berpamitan dengan Staf DPRD Tanjab Barat

DPRD

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Meminta Langkah Kongkrit Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamata

DPRD

Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

DPRD

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi
error: Content is protected !!