mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / DPRD

Sabtu, 6 Maret 2021 - 19:28 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

Tanjab Barat – Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, B.Comm, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur gelar reses menyerap aspirasi di kampung nelayan kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Kegiatan reses tersebut guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Masyarakat kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir dalam kegiatan reses tersebut meminta kepada anggota DPRD provinsi Jambi, Rendra Usman untuk pengembangan UMKM dan pengembangan kelompok serta jaring untuk para nelayan.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi

Menanggapi hal tersebut, Putra H. Usman Ermulan, MM, ini mengatakan, Hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ”  ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

BACA JUGA  Kejari Melaksanakan Kegiatan Program Siaran Radio Dialog Interaktif Jaksa Menyapa

“Terimakasih kepada Masyarakat kampung nelayan atas sambutannya yang sangat antusias, Insya Allah aspirasi bapak-ibu saya akan bawa ke DPRD Provinsi untuk di tindak lanjuti” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan dinas perikanan dan kelautan provinsi Jambi, ketua PKS kabupaten Tanjung Jabung barat dan warga kampung nelayan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Peringatan HUT Ke-66 Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

DPRD

Waka I DPRD Sebut Penetapan Perda RTRW Rugikan Pemerintah Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Terima Opini WTP Dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Pembukaan Pergelaran Festival Arakan Sahur Tahun 2024

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Lakukan Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Upaya Pemerintah Mempercepat Herd Immunity