mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / DPRD

Sabtu, 6 Maret 2021 - 19:28 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

Tanjab Barat – Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, B.Comm, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur gelar reses menyerap aspirasi di kampung nelayan kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Kegiatan reses tersebut guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Masyarakat kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir dalam kegiatan reses tersebut meminta kepada anggota DPRD provinsi Jambi, Rendra Usman untuk pengembangan UMKM dan pengembangan kelompok serta jaring untuk para nelayan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Menanggapi hal tersebut, Putra H. Usman Ermulan, MM, ini mengatakan, Hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ”  ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gelombang I AT 2021

“Terimakasih kepada Masyarakat kampung nelayan atas sambutannya yang sangat antusias, Insya Allah aspirasi bapak-ibu saya akan bawa ke DPRD Provinsi untuk di tindak lanjuti” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan dinas perikanan dan kelautan provinsi Jambi, ketua PKS kabupaten Tanjung Jabung barat dan warga kampung nelayan.

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR

DPRD

Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

DPRD

DPRD Akan Gelar Paripurna PAW Partai Partai Bulan Bintang

DPRD

Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

DPRD

Hasbi, Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar PAW H Syaifudin
error: Content is protected !!