mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / DPRD

Sabtu, 6 Maret 2021 - 19:28 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

Tanjab Barat – Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, B.Comm, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur gelar reses menyerap aspirasi di kampung nelayan kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Kegiatan reses tersebut guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Masyarakat kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir dalam kegiatan reses tersebut meminta kepada anggota DPRD provinsi Jambi, Rendra Usman untuk pengembangan UMKM dan pengembangan kelompok serta jaring untuk para nelayan.

BACA JUGA  Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Menanggapi hal tersebut, Putra H. Usman Ermulan, MM, ini mengatakan, Hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ”  ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

BACA JUGA  Begini Respon Al Haris Terkait Gugatan CE-Ratu ke MK

“Terimakasih kepada Masyarakat kampung nelayan atas sambutannya yang sangat antusias, Insya Allah aspirasi bapak-ibu saya akan bawa ke DPRD Provinsi untuk di tindak lanjuti” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan dinas perikanan dan kelautan provinsi Jambi, ketua PKS kabupaten Tanjung Jabung barat dan warga kampung nelayan.

Share :

Baca Juga

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

Ditunjuk DPP PDIP Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini