mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 19:32 WIB

Sesepuh Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Ini Dukung Penuh UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat, KH. Drs Anwar Sadat memang dikenal sebagai figur yang dekat dengan para ulama. Hal tersebut membuat UAS mendapatkan restu dan dukungan dari para tokoh agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Para tokoh agama ini berharap Anwar Sadat yang merupakan putra seorang ulama besar dan kharismatik alm. Syech Muhammad Ali Bin Syech Abdul Wahab menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat.

H. Muhammad Nur salah satu oleh sesepuh Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi dan juga selaku tokoh agama diungkapkan hal itu. Ia menyatakan sikap mendukung penuh KH. Anwar Sadat dan Hairan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa,” ucap H. Muhammad Nur atau biasa dipanggil H. Miswan ini, Sabtu (03/10).

BACA JUGA  Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

H. Muhammad Nur merupakan tokoh agama dan juga selaku tokoh masyarakat Tebing Tinggi ini, dikenal sangat dermawan ini meyakini dibawah kepemimpinan KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang.

“Semua tentu menjadi perhatian penuh membangun Tanjab Barat untuk di segala sektor, seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu (UAS) mempunyai dasar agama yang kuat,”ujarnya.

“Seorang ulama tidak mungkin bohongi masyarakatnya, karena dia tau batasan yang dilarang oleh agamanya.” tambahnya.

BACA JUGA  Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab

Ia juga mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah menyatakan sikap pada setiap Pilkada dan tidak mau ikut politik. Namun, untuk Pilkada kali ini dia menyatakan sikap mendukung pasangan Anshar.

“Karena saya yakin pasangan ini sangat cocok untuk menjadi pemimpin Tanjab Barat kedepan karna dia berasal dari seorang ulama,” sebutnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang selalu ingat Allah SWT.

Ia mengaku jatuh hati pada kepribadian yang dimiliki oleh Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat. Dirinya merasa UAS pantas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Keputusan UAS dan Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat,” pungkasnya.(#MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Terjebak Banjir Rob, Puluhan Sepeda Motor Mogok

Tanjab Barat

Antisipasi Karhutla Polres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Tanjab Barat

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Warga Kuala Betara Siap Berikan Suara Untuk UAS-Hairan 9 Desember

Tanjab Barat

Komunitas Peduli Nelayan Tradisional, Minta Gubernur Jambi Terpilih Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan