mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 19:32 WIB

Sesepuh Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Ini Dukung Penuh UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat, KH. Drs Anwar Sadat memang dikenal sebagai figur yang dekat dengan para ulama. Hal tersebut membuat UAS mendapatkan restu dan dukungan dari para tokoh agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Para tokoh agama ini berharap Anwar Sadat yang merupakan putra seorang ulama besar dan kharismatik alm. Syech Muhammad Ali Bin Syech Abdul Wahab menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat.

H. Muhammad Nur salah satu oleh sesepuh Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi dan juga selaku tokoh agama diungkapkan hal itu. Ia menyatakan sikap mendukung penuh KH. Anwar Sadat dan Hairan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa,” ucap H. Muhammad Nur atau biasa dipanggil H. Miswan ini, Sabtu (03/10).

BACA JUGA  Sumpah Pemuda, Jadi Energi Milenial ANSHAR Bergerak Tampa Batas

H. Muhammad Nur merupakan tokoh agama dan juga selaku tokoh masyarakat Tebing Tinggi ini, dikenal sangat dermawan ini meyakini dibawah kepemimpinan KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang.

“Semua tentu menjadi perhatian penuh membangun Tanjab Barat untuk di segala sektor, seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu (UAS) mempunyai dasar agama yang kuat,”ujarnya.

“Seorang ulama tidak mungkin bohongi masyarakatnya, karena dia tau batasan yang dilarang oleh agamanya.” tambahnya.

BACA JUGA  Tanam Padi Perdana Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19 Kampung Ampun Betara

Ia juga mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah menyatakan sikap pada setiap Pilkada dan tidak mau ikut politik. Namun, untuk Pilkada kali ini dia menyatakan sikap mendukung pasangan Anshar.

“Karena saya yakin pasangan ini sangat cocok untuk menjadi pemimpin Tanjab Barat kedepan karna dia berasal dari seorang ulama,” sebutnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang selalu ingat Allah SWT.

Ia mengaku jatuh hati pada kepribadian yang dimiliki oleh Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat. Dirinya merasa UAS pantas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Keputusan UAS dan Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat,” pungkasnya.(#MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tertinggi ke 2 Pasien Terpapar Covid-19 di Propinsi Jambi

Tanjab Barat

Lurah Se Tanjabbar Kerjasama Bidang Hukum dan TUN dengan Kejaksaan Negeri

Tanjab Barat

Tak Hanya UAS, Hairan dan Istri Juga Nyoblos di TPS 04

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Dilantik Kapolres, Dua Polwan Ini Jabat Kasat Lantas dan Narkoba di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Kepada 305 Wisudawan STAI An-Nadwah, Bupati Safrial Pesan Begini

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga