mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 19:32 WIB

Sesepuh Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Ini Dukung Penuh UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Pasangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat, KH. Drs Anwar Sadat memang dikenal sebagai figur yang dekat dengan para ulama. Hal tersebut membuat UAS mendapatkan restu dan dukungan dari para tokoh agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Para tokoh agama ini berharap Anwar Sadat yang merupakan putra seorang ulama besar dan kharismatik alm. Syech Muhammad Ali Bin Syech Abdul Wahab menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat.

H. Muhammad Nur salah satu oleh sesepuh Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi dan juga selaku tokoh agama diungkapkan hal itu. Ia menyatakan sikap mendukung penuh KH. Anwar Sadat dan Hairan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa,” ucap H. Muhammad Nur atau biasa dipanggil H. Miswan ini, Sabtu (03/10).

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Penanganan Karhutla di Mapolres Tanjab Barat

H. Muhammad Nur merupakan tokoh agama dan juga selaku tokoh masyarakat Tebing Tinggi ini, dikenal sangat dermawan ini meyakini dibawah kepemimpinan KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang.

“Semua tentu menjadi perhatian penuh membangun Tanjab Barat untuk di segala sektor, seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu (UAS) mempunyai dasar agama yang kuat,”ujarnya.

“Seorang ulama tidak mungkin bohongi masyarakatnya, karena dia tau batasan yang dilarang oleh agamanya.” tambahnya.

BACA JUGA  Ibadah di Klenteng Kuan Kong Bio, Joni: Masih Masa Pandemi Sembahyang di Batasi

Ia juga mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah menyatakan sikap pada setiap Pilkada dan tidak mau ikut politik. Namun, untuk Pilkada kali ini dia menyatakan sikap mendukung pasangan Anshar.

“Karena saya yakin pasangan ini sangat cocok untuk menjadi pemimpin Tanjab Barat kedepan karna dia berasal dari seorang ulama,” sebutnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang selalu ingat Allah SWT.

Ia mengaku jatuh hati pada kepribadian yang dimiliki oleh Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat. Dirinya merasa UAS pantas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Keputusan UAS dan Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat,” pungkasnya.(#MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Banjir Rendam Sejumlah Rumah Warga di Merlung

Tanjab Barat

Perjuangkan Listrik di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama Menteri ESDM RI

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Nelayan Tanjabbar Minta Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat Bersama Ponpes Darul Arifin Jambi Retribusikan 1000 Alquran
error: Content is protected !!