mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Politik

Rabu, 11 November 2020 - 19:10 WIB

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Semakin Solidkan seluruh tim pemenangan, Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan  kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu (11/11/20)

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini di Posko pemenangan Rumah Bpk. Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dalam kesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab Barat BERKAH dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucap Anwar Sadat dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

BACA JUGA  1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya  telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan
error: Content is protected !!