mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Politik

Rabu, 11 November 2020 - 19:10 WIB

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Semakin Solidkan seluruh tim pemenangan, Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan  kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu (11/11/20)

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini di Posko pemenangan Rumah Bpk. Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dalam kesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab Barat BERKAH dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucap Anwar Sadat dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

BACA JUGA  DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do'a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya  telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

KPU Tanjab Barat Masih Menunggu BRPK Dari MK Untuk Penetapan Paslon Terpilih

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan

Politik

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Politik

Singgah di Pasar Berau CNG Sarolangun, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Politik

Warga Pangkal Duri, Kami Tetap Ustadz Anwar Sadat Lah

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini
error: Content is protected !!