mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Politik

Rabu, 11 November 2020 - 19:10 WIB

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Semakin Solidkan seluruh tim pemenangan, Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan  kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu (11/11/20)

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini di Posko pemenangan Rumah Bpk. Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dalam kesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab Barat BERKAH dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Sudah Ada Lintasan Pesepeda di Kota Jambi

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucap Anwar Sadat dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

BACA JUGA  UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya  telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Sosialisasikan UAS-Hairan, Umy Dhilah Jadi Tempat Curhat Emak-emak

Politik

Warga Ini Bentuk Tim Pemenangan Mandiri Minta Dikukuhkan oleh UAS-Hairan

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga