mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Politik

Rabu, 11 November 2020 - 19:10 WIB

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Semakin Solidkan seluruh tim pemenangan, Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan  kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu (11/11/20)

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini di Posko pemenangan Rumah Bpk. Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dalam kesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab Barat BERKAH dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucap Anwar Sadat dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

BACA JUGA  Wujudkan Pilkada Sehat di Tengah COVID-19, Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi di Merangin Deklarasi Pilkada Damai

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya  telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Silaturrahmi ke Tebing Tinggi, Begini Sambutan Warga ke UAS-Hairan

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih