mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Politik

Jumat, 16 Oktober 2020 - 22:58 WIB

Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

GAMBAR : Faizal Riza, ST, MM, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur (kiri)

GAMBAR : Faizal Riza, ST, MM, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur (kiri)

TANJAB BARAT – Partai Pengusung dan Tim relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar nomor urut 2, UAS dan Hairan (Anshar) telah melakukan sosialisasi hampir semua desa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Partai Gerindra Tanjabbar, Faisal Riza. Ia menyebutkan bahwa, Partai Pengusung dan tim relawan telah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di pelosok desa yang ada di Kabupaten Tanjabbar baik Ulu maupun Ilir.

“Tentunya sosialisasi ini sebagai bagian untuk memenangkan Paslon dengan nomor urut 2 menjadi Bupati Tanjabbar kedepannya,” ungkapnya saat mendampingi UAS bersama PAN dan Ketua Partai PKS Azis Rohman, kemarin.

BACA JUGA  PJ Gubernur Jambi Pimpin Pembahasan Tapal Batas Kabupaten

“Perlu saya jelaskan bahwasanya saya dan ketua Partai pengusung lainnya PAN dan PKS serta semua Tim Anshar, telah melakukan sosialisasi baik itu didesa maupun Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa sosialisasi yang dilakukan ini sudah cukup lama dan disambut baik saat mengunjungi masyarakat.

“Alhamdulillah selama sosialisasi yang dilakukan ini, hampir semua kalangan masyarakat mendukung Paslon nomor urut 2 Ustad Anwar Sadat dan Hairan,” ungkap pria yang disapa Icol ini.

Kata Icol, untuk saat ini Kabupaten Tanjabbar sangat membutuhkan pigur pemimpin yang bukan paham pemerintahan saja, namun juga paham tentang agama.

BACA JUGA  Nekat Bobol Rumah Warga,AB di Tangkap Polisi

“Dengan sosok pemimpin yang dimiliki Ustadz Anwar Sadat tersebut, hal itu lah menjadi kekuatan yang kami miliki,” Bebernya.

Sebagai partai pengusung, Mantan Ketua DPRD Tanjab Barat ini menyakinkan bahwa calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 UAS dan Hairan dapat memenangkan pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti.

“Atas dukungan masyarakat Tanjabbar dan atas ridho Allah, insya allah UAS-Hairan bisa menjadi seorang pemimpin untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Umy Dhilah : Sosialisasi Kartini Anshar Lebih Mengedepankan Politik Santun

Politik

UAS Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Selama Ini

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Politik

UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan