mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Politik

Jumat, 16 Oktober 2020 - 22:58 WIB

Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

GAMBAR : Faizal Riza, ST, MM, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur (kiri)

GAMBAR : Faizal Riza, ST, MM, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur (kiri)

TANJAB BARAT – Partai Pengusung dan Tim relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar nomor urut 2, UAS dan Hairan (Anshar) telah melakukan sosialisasi hampir semua desa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Partai Gerindra Tanjabbar, Faisal Riza. Ia menyebutkan bahwa, Partai Pengusung dan tim relawan telah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di pelosok desa yang ada di Kabupaten Tanjabbar baik Ulu maupun Ilir.

“Tentunya sosialisasi ini sebagai bagian untuk memenangkan Paslon dengan nomor urut 2 menjadi Bupati Tanjabbar kedepannya,” ungkapnya saat mendampingi UAS bersama PAN dan Ketua Partai PKS Azis Rohman, kemarin.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan di Lubuk Larangan

“Perlu saya jelaskan bahwasanya saya dan ketua Partai pengusung lainnya PAN dan PKS serta semua Tim Anshar, telah melakukan sosialisasi baik itu didesa maupun Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa sosialisasi yang dilakukan ini sudah cukup lama dan disambut baik saat mengunjungi masyarakat.

“Alhamdulillah selama sosialisasi yang dilakukan ini, hampir semua kalangan masyarakat mendukung Paslon nomor urut 2 Ustad Anwar Sadat dan Hairan,” ungkap pria yang disapa Icol ini.

Kata Icol, untuk saat ini Kabupaten Tanjabbar sangat membutuhkan pigur pemimpin yang bukan paham pemerintahan saja, namun juga paham tentang agama.

BACA JUGA  Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

“Dengan sosok pemimpin yang dimiliki Ustadz Anwar Sadat tersebut, hal itu lah menjadi kekuatan yang kami miliki,” Bebernya.

Sebagai partai pengusung, Mantan Ketua DPRD Tanjab Barat ini menyakinkan bahwa calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 UAS dan Hairan dapat memenangkan pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti.

“Atas dukungan masyarakat Tanjabbar dan atas ridho Allah, insya allah UAS-Hairan bisa menjadi seorang pemimpin untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

Dihadapan Ratusan Warga UAS Dipercayakan Beri Nashat Perkawinan di Seberang Kota

Politik

Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan UAS-Hairan

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                
error: Content is protected !!