mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum Bupati Hadiri Rakor Bersama KPK Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

Home / Politik

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:01 WIB

Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

GAMBAR : UAS-Hairan Berdiri Saat Menyampaikan Sambutan

GAMBAR : UAS-Hairan Berdiri Saat Menyampaikan Sambutan

TANJAB BARAT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat-Kairan (ANSHAR) bersama Tim Koalisi dan Tim Relawan gelar sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (19/10).

Rupanya, kedatangan rombongan calon Bupati Bupati Tanjab Barat, UAS yang berpasangan dengan Hairan dengan nomor urut 2 ini sudah di tunggu-tunggu masyarakat desa setempat dan disambut dengan antusias.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan ANSHAR tetap mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam PKPU Nomor 10 tahun 2020.

Dalam penyambutan tersebut juga hadir para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda dalam rangka untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon membawa visi BERKAH ini.

BACA JUGA  Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

Ustadz H. Anwar Sadat diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pada acara sosialisasi kami dari pasangan ANSHAR nomor urut 2.

UAS dengan antusias yang hadir berharap banyak masyarakat di desa itu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Anwar Sadat-Hairan.

“Saya yakin kita semua satu suara, satu komando untuk memenangkan kami UAS-Hairan,” kata UAS.

BACA JUGA  Jum'at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa program UAS-Hairan cukup sederhana, namun sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, menyentuh kepentingan masyarakat, terjangkau dengan kondisi saat ini.

Sementara itu salah satu warga setempat mewakili seluruh masyarakat mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember 2020 akan datang.

“Masyarakat desa kami sangat mendukung paslon UAS-Hairan. Sekali lagi Saya katakan hari ini bahwa kami siap memenangkan pasangan UAS-Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat  mendatang,” tegasnya.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Politik

UAS Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Selama Ini

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Politik

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19