mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Politik

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:01 WIB

Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

GAMBAR : UAS-Hairan Berdiri Saat Menyampaikan Sambutan

GAMBAR : UAS-Hairan Berdiri Saat Menyampaikan Sambutan

TANJAB BARAT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat-Kairan (ANSHAR) bersama Tim Koalisi dan Tim Relawan gelar sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (19/10).

Rupanya, kedatangan rombongan calon Bupati Bupati Tanjab Barat, UAS yang berpasangan dengan Hairan dengan nomor urut 2 ini sudah di tunggu-tunggu masyarakat desa setempat dan disambut dengan antusias.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan ANSHAR tetap mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam PKPU Nomor 10 tahun 2020.

Dalam penyambutan tersebut juga hadir para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda dalam rangka untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon membawa visi BERKAH ini.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Launching ' LIDIA' di Kemenag Tanjab Barat

Ustadz H. Anwar Sadat diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pada acara sosialisasi kami dari pasangan ANSHAR nomor urut 2.

UAS dengan antusias yang hadir berharap banyak masyarakat di desa itu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Anwar Sadat-Hairan.

“Saya yakin kita semua satu suara, satu komando untuk memenangkan kami UAS-Hairan,” kata UAS.

BACA JUGA  8 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat DilantikQ

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa program UAS-Hairan cukup sederhana, namun sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, menyentuh kepentingan masyarakat, terjangkau dengan kondisi saat ini.

Sementara itu salah satu warga setempat mewakili seluruh masyarakat mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember 2020 akan datang.

“Masyarakat desa kami sangat mendukung paslon UAS-Hairan. Sekali lagi Saya katakan hari ini bahwa kami siap memenangkan pasangan UAS-Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat  mendatang,” tegasnya.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Politik

Rapat Konsolidasi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem
error: Content is protected !!