mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:30 WIB

Sosok UAS Dimata Masyarakat Tanjabbar

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

TANJAB BARAT – Drs. H. Ustadz Anwar Sadat, M.Ag (UAS) merupakan salah satu Calon yang maju di Pemiluhan Bupati Tanjabbar 9 Desember mendatang.

Dikalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat saat ini, Sosok mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini begitu dikenal, bukan hanya sebagai sosok Ulama. Namun dimata masyarakat Tanjabbar, UAS merupakan sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Pria yang lebih nyaman dan akrab disapa Ustadz ini akan berpasangan dengan salah satu mantan anggota DPRD Tanjabbar Hairan, SH yang merupakan perwakilan dari wilayah Ulu.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Salah satu masyarakat Tanjabbar mengatakan bahwa, UAS merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten pesisir ini.

“Ia (UAS) merupakan Sosok tepat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu (03/10).

Ia menyebutkan bahwa UAS selama ini selalu dekat dengan masyarakat dan tak heran kalau beliau (UAS) begitu dikenal di masyarakat.

“Sebelum mencalonkan Ustadz H. Anwar Sadat sering datang ke sini, bahkan keponakan saya meninggal pun beliau datang,” ujar warga Tanjabbar ini.

Saat ditanya, apa harapan masyarakat kalau UAS menjadi Bupati nantinya? Kata dia hanya berharap bisa mempermudah urusan masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA  Imigrasi Kuala Tungkal ZI Menuju WBBM Tahun 2021

“Minta urusan dipermudah dan diperlancar kalau masyarakat ada yang sakit. Apalagi seperti saat ini mau berurusan untuk berobat terasa sulit, apalagi kita dalan kondisi sakit,” tuturnya.

Ditempat berbeda, salah satu warga Tungkal Ilir juga mengharap UAS bersama wakilnya Hairan bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar.

“Kita sepenuhnya mendukung ANSHAR menjadi Bupati dan wakil Bupati, Harapan kita kedepannya mereka ini bisa perhatikan ekonomi bagi masyarakat Tanjabbar,” pungkasnya.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadar-Hairan Usung Pendidikan dan Peningkatan Perekonomian

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Tanjab Barat

Generator Telkomsel di Pematang Lumut Tanjabbar Ludes Terbakar

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi dan Silaturrahmi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini

Tanjab Barat

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat

Satu-Satunya dari Tanjabbar, UAS: Do’akan Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur
error: Content is protected !!