mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Remaja Meninggal Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:30 WIB

Sosok UAS Dimata Masyarakat Tanjabbar

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

TANJAB BARAT – Drs. H. Ustadz Anwar Sadat, M.Ag (UAS) merupakan salah satu Calon yang maju di Pemiluhan Bupati Tanjabbar 9 Desember mendatang.

Dikalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat saat ini, Sosok mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini begitu dikenal, bukan hanya sebagai sosok Ulama. Namun dimata masyarakat Tanjabbar, UAS merupakan sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Pria yang lebih nyaman dan akrab disapa Ustadz ini akan berpasangan dengan salah satu mantan anggota DPRD Tanjabbar Hairan, SH yang merupakan perwakilan dari wilayah Ulu.

BACA JUGA  Sesepuh Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Ini Dukung Penuh UAS-Hairan

Salah satu masyarakat Tanjabbar mengatakan bahwa, UAS merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten pesisir ini.

“Ia (UAS) merupakan Sosok tepat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu (03/10).

Ia menyebutkan bahwa UAS selama ini selalu dekat dengan masyarakat dan tak heran kalau beliau (UAS) begitu dikenal di masyarakat.

“Sebelum mencalonkan Ustadz H. Anwar Sadat sering datang ke sini, bahkan keponakan saya meninggal pun beliau datang,” ujar warga Tanjabbar ini.

Saat ditanya, apa harapan masyarakat kalau UAS menjadi Bupati nantinya? Kata dia hanya berharap bisa mempermudah urusan masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA  Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

“Minta urusan dipermudah dan diperlancar kalau masyarakat ada yang sakit. Apalagi seperti saat ini mau berurusan untuk berobat terasa sulit, apalagi kita dalan kondisi sakit,” tuturnya.

Ditempat berbeda, salah satu warga Tungkal Ilir juga mengharap UAS bersama wakilnya Hairan bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar.

“Kita sepenuhnya mendukung ANSHAR menjadi Bupati dan wakil Bupati, Harapan kita kedepannya mereka ini bisa perhatikan ekonomi bagi masyarakat Tanjabbar,” pungkasnya.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

WFC Kuala Tungkal Ganti Nama ‘Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam’

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan PNS Jaga Netralitas di Pilkada

Tanjab Barat

Corona Cenderung Meningkat, Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tanjab Barat

Zona Merah, Kapolres Tanjab Barat Patroli Bersama Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Lurah Se Tanjabbar Kerjasama Bidang Hukum dan TUN dengan Kejaksaan Negeri

Tanjab Barat

Ali Imron: Alhamdulillah Data C1 Media Center Anshar Persis Sama Hasil Rekapitulasi Data KPU

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT
error: Content is protected !!