mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:30 WIB

Sosok UAS Dimata Masyarakat Tanjabbar

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

TANJAB BARAT – Drs. H. Ustadz Anwar Sadat, M.Ag (UAS) merupakan salah satu Calon yang maju di Pemiluhan Bupati Tanjabbar 9 Desember mendatang.

Dikalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat saat ini, Sosok mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini begitu dikenal, bukan hanya sebagai sosok Ulama. Namun dimata masyarakat Tanjabbar, UAS merupakan sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Pria yang lebih nyaman dan akrab disapa Ustadz ini akan berpasangan dengan salah satu mantan anggota DPRD Tanjabbar Hairan, SH yang merupakan perwakilan dari wilayah Ulu.

BACA JUGA  BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor

Salah satu masyarakat Tanjabbar mengatakan bahwa, UAS merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten pesisir ini.

“Ia (UAS) merupakan Sosok tepat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu (03/10).

Ia menyebutkan bahwa UAS selama ini selalu dekat dengan masyarakat dan tak heran kalau beliau (UAS) begitu dikenal di masyarakat.

“Sebelum mencalonkan Ustadz H. Anwar Sadat sering datang ke sini, bahkan keponakan saya meninggal pun beliau datang,” ujar warga Tanjabbar ini.

Saat ditanya, apa harapan masyarakat kalau UAS menjadi Bupati nantinya? Kata dia hanya berharap bisa mempermudah urusan masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA  Usai Dilantik, 153 PTPS Kecamatan Tungkal Ilir Langsung Bimtek

“Minta urusan dipermudah dan diperlancar kalau masyarakat ada yang sakit. Apalagi seperti saat ini mau berurusan untuk berobat terasa sulit, apalagi kita dalan kondisi sakit,” tuturnya.

Ditempat berbeda, salah satu warga Tungkal Ilir juga mengharap UAS bersama wakilnya Hairan bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar.

“Kita sepenuhnya mendukung ANSHAR menjadi Bupati dan wakil Bupati, Harapan kita kedepannya mereka ini bisa perhatikan ekonomi bagi masyarakat Tanjabbar,” pungkasnya.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Usai Dilantik, 153 PTPS Kecamatan Tungkal Ilir Langsung Bimtek

Tanjab Barat

Emak-Emak Pendukung Paslon Nomor Urut 02 : Kami Siap Gerilya

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Bawaslu Telusuri Kades Foto Bersama Paslon Bupati

Tanjab Barat

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK