mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:30 WIB

Sosok UAS Dimata Masyarakat Tanjabbar

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

GAMBAR : Drs. H Ustadz Anwar Sadat, M.Ag

TANJAB BARAT – Drs. H. Ustadz Anwar Sadat, M.Ag (UAS) merupakan salah satu Calon yang maju di Pemiluhan Bupati Tanjabbar 9 Desember mendatang.

Dikalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat saat ini, Sosok mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini begitu dikenal, bukan hanya sebagai sosok Ulama. Namun dimata masyarakat Tanjabbar, UAS merupakan sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Pria yang lebih nyaman dan akrab disapa Ustadz ini akan berpasangan dengan salah satu mantan anggota DPRD Tanjabbar Hairan, SH yang merupakan perwakilan dari wilayah Ulu.

BACA JUGA  Ali Imron: Alhamdulillah Data C1 Media Center Anshar Persis Sama Hasil Rekapitulasi Data KPU

Salah satu masyarakat Tanjabbar mengatakan bahwa, UAS merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten pesisir ini.

“Ia (UAS) merupakan Sosok tepat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu (03/10).

Ia menyebutkan bahwa UAS selama ini selalu dekat dengan masyarakat dan tak heran kalau beliau (UAS) begitu dikenal di masyarakat.

“Sebelum mencalonkan Ustadz H. Anwar Sadat sering datang ke sini, bahkan keponakan saya meninggal pun beliau datang,” ujar warga Tanjabbar ini.

Saat ditanya, apa harapan masyarakat kalau UAS menjadi Bupati nantinya? Kata dia hanya berharap bisa mempermudah urusan masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA  UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal II

“Minta urusan dipermudah dan diperlancar kalau masyarakat ada yang sakit. Apalagi seperti saat ini mau berurusan untuk berobat terasa sulit, apalagi kita dalan kondisi sakit,” tuturnya.

Ditempat berbeda, salah satu warga Tungkal Ilir juga mengharap UAS bersama wakilnya Hairan bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar.

“Kita sepenuhnya mendukung ANSHAR menjadi Bupati dan wakil Bupati, Harapan kita kedepannya mereka ini bisa perhatikan ekonomi bagi masyarakat Tanjabbar,” pungkasnya.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor

Tanjab Barat

Kartini Anshar Gencar Galang Silaturahmi

Tanjab Barat

Anwar Sadar-Hairan Usung Pendidikan dan Peningkatan Perekonomian

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Dilantik Kapolres, Dua Polwan Ini Jabat Kasat Lantas dan Narkoba di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,