mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 17 November 2020 - 11:57 WIB

Support Suami, Umy Dhilah Sadat: Itu Sudah Keharusan Bagi Istri

GAMBAR : Hj. Umy Dhilah Sadat, Istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat Melakukan Sosialisasi ke Warga.

GAMBAR : Hj. Umy Dhilah Sadat, Istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat Melakukan Sosialisasi ke Warga.

TANJAB BARAT – Pesta demokrasi, sosialisasi menjadi keharusan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bagi para pasangan calon.

Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh kandidat, partai pengusung, pendukung maupun relawan, keluarga pun mensupport bahkan turut sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Hj. Umy Dhilah Sadat, istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, H. Anwar Sadat yang selalu muncul ditengah-tengah kaum perempuan.

Dalam bincang-bincang media ini Hj. Fadhillah mengemukakan dukungan penuh terhadap perjuangan suami ini dilakukan Hj. Umy Dhilah Sadat segenap jiwa raga.

“Sudah menjadi keharusan bahkan kewajiban buat saya selaku istri untuk berjuang mendampingi suami sepenuhnya lahir dan batin,” ujar Hj. Umy Dhilah Sadat dalam setiap bersosialisasi.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Ajak Semua Elemen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

“Seperti pepatah yang mengatakan dibalik kesuksesan seorang suami tak lepas dari dukungan dari istri yang mendampingi di kala suka dan duka,” sambungnya.

Dengan ciri khas yang sederhana, sapaanya serta gaya bicara membuat perhatian tersendiri bagi kalangan perempuan.

Hj. Umy lanjut bicara, bahwa penyelenggaraan Pilkada di tengah pandemi ini membutuhkan upaya yang ekstra.

Penegakan protokol kesehatan di tiap tempat yang dikunjungi untuk sosialisasikan UAS, menjadi pengalaman tersendiri baginya. Terlebih lagi mendengarkan berbagai masukan dan curhan masyarakat.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap UAS-Hairan,” ucapnya bersyukur.

BACA JUGA  IGI Tanjab Barat Berbagi Sembako pada Santri Rumah Iqro Kuala Tungkal dan kaum dhuafa

Nah, halnya dengan Pilkada, Umy Dhilah menuturkan masyarakat harus terus diedukasi tentang pentingnya berpartisipasi di dalam politik dan memilih pemimpin dengan kesadaran hati nurani.

Sebab, memilih pasangan Bupati dan wakil Bupati yang berkualitas dan amanah akan memberikan kebaikan juga pada saatnya bagi masyarakat.

“Masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin, salah satu makna  cerdas itu kita sudah memikirkan betul untuk memutuskan pilihan pemimpin yang betul-betul membangun negeri ini,” katanya.

“Meski saya selalu meminta dukungan untuk UAS-Hairan. Namun saya juga selalu meminta doa dari masyarakat dan berharap untuk tetap menjaga silaturahmi menghadapi Pilkada ini,” tutupnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ajak Semua Elemen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Penanganan Karhutla di Mapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

Tanjab Barat

Tanam Padi Perdana Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19 Kampung Ampun Betara