mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 16:34 WIB

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Dukungan publik kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat-Hairan (ANSHAR) terus mengalir dan bertambah banyak setiap hari.

Dukungan ke UAS-Hairan ini berbanding terbalik dari diprediksi dan survey-survey sejumlah kalangan yang mengklaim minim dukungan hanya dari wilayah Ilir, warga Ulu ternyata justru memberikan dukungan kuat.

Dukungan tersebut diberikan lantaran pasangan tersebut dinilai memiliki kepedulian dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan wilayah Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Penanganan Karhutla di Mapolres Tanjab Barat

“Kami, warga di sini telah sepakat solid mendukung UAS-Hairan di Pilbup 2020, kita juga intens koordinasi dengan seluruh tim,” jelas tokoh masyarakat SP 4 ini.

Program yang dimiliki paslon nomor dua yang didukung 3 partai PAN, PKS dan Gerindra ini memang sederhana, yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA  Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

“Namun perobahan total untuk daerah ini juga hanya ada di pasangan UAS-Hairan, mungkin inlah yang sudah difahami masyarakat hingga simpati ke UAS-Hairan,” tegasnya.

“Kalau elok-elokan program tak bisa jadi patokan relaisasinya, tapi kalau jelas dan masuk akal oleh kita yang awam insyaalah terealisasi, yang semacam ini ada di UAS-Hairan, Hainan mantan kades insyaallah sangat faham pembangunan desa dan harapan masyarakat di desa,” tandasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

Tanjab Barat

Sumpah Pemuda, Jadi Energi Milenial ANSHAR Bergerak Tampa Batas

Tanjab Barat

Terlibat Kecelakaan, 8 Penumpang Bus Kita Bersama Luka-Luka

Tanjab Barat

Milenial Batang Asam Bersatu Untuk Menangkan Paslon UAS-Hairan

Tanjab Barat

Rapat Pleno Terbuka, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Tanjab Barat

Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

Tanjab Barat

Tak Hanya UAS, Hairan dan Istri Juga Nyoblos di TPS 04

Tanjab Barat

Antisipasi Karhutla Polres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut