mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 16:34 WIB

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Dukungan publik kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat-Hairan (ANSHAR) terus mengalir dan bertambah banyak setiap hari.

Dukungan ke UAS-Hairan ini berbanding terbalik dari diprediksi dan survey-survey sejumlah kalangan yang mengklaim minim dukungan hanya dari wilayah Ilir, warga Ulu ternyata justru memberikan dukungan kuat.

Dukungan tersebut diberikan lantaran pasangan tersebut dinilai memiliki kepedulian dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan wilayah Tanjab Barat.

BACA JUGA  UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan

“Kami, warga di sini telah sepakat solid mendukung UAS-Hairan di Pilbup 2020, kita juga intens koordinasi dengan seluruh tim,” jelas tokoh masyarakat SP 4 ini.

Program yang dimiliki paslon nomor dua yang didukung 3 partai PAN, PKS dan Gerindra ini memang sederhana, yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA  BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor

“Namun perobahan total untuk daerah ini juga hanya ada di pasangan UAS-Hairan, mungkin inlah yang sudah difahami masyarakat hingga simpati ke UAS-Hairan,” tegasnya.

“Kalau elok-elokan program tak bisa jadi patokan relaisasinya, tapi kalau jelas dan masuk akal oleh kita yang awam insyaalah terealisasi, yang semacam ini ada di UAS-Hairan, Hainan mantan kades insyaallah sangat faham pembangunan desa dan harapan masyarakat di desa,” tandasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sumpah Pemuda, Jadi Energi Milenial ANSHAR Bergerak Tampa Batas

Corona

Pejabat dan Honorer di Diskominfo Tanjabar Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Terima 652 Vaksin Sinovac Untuk Karyawan

Tanjab Barat

Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,

Tanjab Barat

Bawaslu Telusuri Kades Foto Bersama Paslon Bupati

Tanjab Barat

Tokoh Muda Parit Lapis Siap Berjuang Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

UAS-Hairan Unggul di Desa Bunga Tanjung dan Tungkal I

Tanjab Barat

Sejumlah Tomas di Betara Ungkap Kesetiaannya Dukung Paslon Bupati Nomor 2 UAS-HA
error: Content is protected !!