mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 16:34 WIB

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Dukungan publik kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat-Hairan (ANSHAR) terus mengalir dan bertambah banyak setiap hari.

Dukungan ke UAS-Hairan ini berbanding terbalik dari diprediksi dan survey-survey sejumlah kalangan yang mengklaim minim dukungan hanya dari wilayah Ilir, warga Ulu ternyata justru memberikan dukungan kuat.

Dukungan tersebut diberikan lantaran pasangan tersebut dinilai memiliki kepedulian dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan wilayah Tanjab Barat.

BACA JUGA  Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

“Kami, warga di sini telah sepakat solid mendukung UAS-Hairan di Pilbup 2020, kita juga intens koordinasi dengan seluruh tim,” jelas tokoh masyarakat SP 4 ini.

Program yang dimiliki paslon nomor dua yang didukung 3 partai PAN, PKS dan Gerindra ini memang sederhana, yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA  Tak Cukup Bukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris Dihentikan

“Namun perobahan total untuk daerah ini juga hanya ada di pasangan UAS-Hairan, mungkin inlah yang sudah difahami masyarakat hingga simpati ke UAS-Hairan,” tegasnya.

“Kalau elok-elokan program tak bisa jadi patokan relaisasinya, tapi kalau jelas dan masuk akal oleh kita yang awam insyaalah terealisasi, yang semacam ini ada di UAS-Hairan, Hainan mantan kades insyaallah sangat faham pembangunan desa dan harapan masyarakat di desa,” tandasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kepada 305 Wisudawan STAI An-Nadwah, Bupati Safrial Pesan Begini

Tanjab Barat

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Puluhan Warga Mendapatkan Sanksi Saat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Program UAS Ingin Anak Tanjabbar Terbebas dari Buta Aksara Al-Qur’an

Tanjab Barat

Emak-Emak Pendukung Paslon Nomor Urut 02 : Kami Siap Gerilya

Tanjab Barat

Sejumlah Tomas di Betara Ungkap Kesetiaannya Dukung Paslon Bupati Nomor 2 UAS-HA

Tanjab Barat

Mengejutkan, Warga Dataran Pinang Sampaikan Pernyataan Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Penumpang dan Kendaraan di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat