mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Remaja Meninggal Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:34 WIB

Terima Audiensi KNPI Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, MS Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, MS Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

BACA JUGA  Penumpang dan Kendaraan di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya KNPI yang di dalamnya merupakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembati gap pola pikir Pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental. Banyak pembangunan yang telah kita lakukan dan sekarang bisa dirasakan  bersama seperti pelabuhan roro, gardu induk, pipanisasi hingga peningkatan SDM dengan mengirim putra-putri Tanjab Barat sekolah vokasi,” tutup Safrial.

BACA JUGA  Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Sementara ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP menyampaikan kedatangannya audiensi dengan Bupati untuk memperkenalkan pengurus baru sekaligus mengundang Bupati agar bisa hadir saat pelantikan Pengurus KNPI Tanjab Barat yang akan diadakan dalam waktu dekat. Dadang juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI kedepannya akan menjadi mitra stretegis Pemerintah dalam proses pembangunan.

Turut hadir dalam audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH, dan pengurus inti KNPI Tanjab Barat mulai dari Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang.(hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanam Padi Perdana Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19 Kampung Ampun Betara

Tanjab Barat

Rangka Hari Adhyaksa Ke-61,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Vaksinasi

Tanjab Barat

Usai Beri Bantuan Korban Kebakaran, UAS Sambangi Kerabat yang Lagi Sakit

Tanjab Barat

Rawa Medang Pro UAS-Hairan, Kami Telah Mantapkan Barisan

Tanjab Barat

Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Imlek Ditengah Pandemi, Warga Tionghoa Di Kualatungkal Rayakan Secara Sederhana

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I
error: Content is protected !!