mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:34 WIB

Terima Audiensi KNPI Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, MS Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, MS Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

BACA JUGA  Tanda Dukungan, Sesepuh KKSS Pasangakan Songkok Khas Bugis ke Anwar Sadat

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya KNPI yang di dalamnya merupakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembati gap pola pikir Pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental. Banyak pembangunan yang telah kita lakukan dan sekarang bisa dirasakan  bersama seperti pelabuhan roro, gardu induk, pipanisasi hingga peningkatan SDM dengan mengirim putra-putri Tanjab Barat sekolah vokasi,” tutup Safrial.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Terkait UU Cipta Kerja

Sementara ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP menyampaikan kedatangannya audiensi dengan Bupati untuk memperkenalkan pengurus baru sekaligus mengundang Bupati agar bisa hadir saat pelantikan Pengurus KNPI Tanjab Barat yang akan diadakan dalam waktu dekat. Dadang juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI kedepannya akan menjadi mitra stretegis Pemerintah dalam proses pembangunan.

Turut hadir dalam audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH, dan pengurus inti KNPI Tanjab Barat mulai dari Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang.(hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Tim ‘Horas’ Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Nobar di Hotel Aryad, Begini Euforia Pendukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Rapatkan Barisan, Kartini Bentukan Umy Dhilah Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Ini Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk H. Anwar Sadat Calon Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal