mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 9 Februari 2021 - 09:38 WIB

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

TANJAB BARAT – Panitia menggelar rapat pleno penetapan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) priode terpilih 2021-2027, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (07/02/21) malam.

Sebelumnya pemilihan BPD Bram UItam Kanan yang dilaksanakan pada minggu pagi 7 februari 2021. Dengan dibagi menjadi dua dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur. Dengan sebanyak 23 orang calon peserta dan lima diantaranya keterwakilan perempuan.

Pemilihan BPD dapil Suka di Dusun Mulya dimenangkan, Refi Elif Candra, dengan Kemenangan 70 suara dari total matapilih 388 dengan 12 calon peserta.

BACA JUGA  Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Refi Elif saat dikonfirmasi, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bramitam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota BPD.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Desa Bramitam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, Panita penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” Ucapnya. Senin, (08/02/21)

BACA JUGA  Kunker di Tanjabbar, Danlanal Palembang Bersama Bupat Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Iapun berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bramitam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar Desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT, tentu ini lah yang kita inginkan kedepannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penggunaan Masker, Puluhan Pemuda Push Up

Tanjab Barat

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Kian Nyata

Tanjab Barat

Nobar di Hotel Aryad, Begini Euforia Pendukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Reaktif Rapid Test, 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Jalani Isolasi

Tanjab Barat

Tidak Ada Penerimaan CPNS di Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Debat Publik, UAS-Hairan Tampil Maksimal, Tenang dan Kuasai Materi