mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Selasa, 9 Februari 2021 - 09:38 WIB

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

TANJAB BARAT – Panitia menggelar rapat pleno penetapan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) priode terpilih 2021-2027, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (07/02/21) malam.

Sebelumnya pemilihan BPD Bram UItam Kanan yang dilaksanakan pada minggu pagi 7 februari 2021. Dengan dibagi menjadi dua dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur. Dengan sebanyak 23 orang calon peserta dan lima diantaranya keterwakilan perempuan.

Pemilihan BPD dapil Suka di Dusun Mulya dimenangkan, Refi Elif Candra, dengan Kemenangan 70 suara dari total matapilih 388 dengan 12 calon peserta.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Refi Elif saat dikonfirmasi, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bramitam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota BPD.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Desa Bramitam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, Panita penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” Ucapnya. Senin, (08/02/21)

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

Iapun berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bramitam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar Desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT, tentu ini lah yang kita inginkan kedepannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Tanjab Barat

UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal II

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Milenial dan Kartini Muda Anshar Sapa Warga Kampung Nelayan, Dukungan ke UAS-Hairan Mengalir

Tanjab Barat

Dukungan Penuh ke UAS-Hairan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

Tanjab Barat

Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Tanjab Barat

Rapat Pleno Terbuka, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi
error: Content is protected !!