mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 09:48 WIB

Terus Rapatkan Barisan, UAS Gelar Silahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan

GAMBAR : UAS Lakukan Silahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan di di rumah kediaman Ketua DPD PAN Tanjab Barat, H. Sjafril Simamora.

GAMBAR : UAS Lakukan Silahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan di di rumah kediaman Ketua DPD PAN Tanjab Barat, H. Sjafril Simamora.

TANJAB BARAT – Bakal Calon Bupti dan Wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat-Hairan terus lakukan konsolidasi dan silatutrahmi dengan simpatisan.

Selasa (15/09) malam silaturrahmi digelar di rumah kediaman Ketua DPD PAN Tanjab Barat, H. Sjafril Simamora, SH dihadiri pendukung dan ratusan simpatisan.

Ketua PAN Tanjab Barat H. Sjafril Simamora dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kader PAN, Pendukung dan simpatisan UAS-Hairan.

“PAN mengharapkan seluruh kader dan partisipannya dapat menyukseskan Pilkada Tanjab Barat dengan damai, menjaga keadaan tetap kondusif serta dukungan kepada kandidat yang diusung oleh PAN yakni H. Anwar Sadat,” ucapnya.

BACA JUGA  Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD itu juga mengingatkan simpatisan dan pendukung tetap menjaga protokol kesehatan ketika turun menyapa masyarakat sebagai salah satu upaya pemenangan pasangan UAS-Hairan.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan juga sangat penting dalam upaya memutus rantai COVID-19 di tengah Pilkada 2020.

Sementara H. Anwar Sadat memohon do’a serta dukungan kepada seluruh simpatisan yang hadir.

Ia juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan cerdas dalam menerima dan menyikapi segala isu-isu yang miring terhadap dirinya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga kondusifitas hingga selesai Pilkada.

BACA JUGA  UAS dan Istri Penuhi Undangan Ibu-Ibu Desa Teluk Sialang

“Kita jadikan Pilkada 2020 ini sebagai momentum persatuan dengan terus semangat bersilaturahmi dan menjaga rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Sosok Ulama ini pun tidak ingin ajang kontestasi demokrasi ini terjadi perpecahan di tengah masyarakat Tanjab Barat hanya karena berbeda pilihan.

“Saya imbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tetap santun dan menjaga silaturahmi dengan siapa pun yang ditemui. Kita sukseskan Pilkada ini dengan cara-cara terhormat dan bermartabat untuk Ciptakan Tanjab Barat Berkah,” pungkasnya. (*/M1)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Penetapan Paslon oleh KPU, Polres Tanjabbar Siagakan Personel Pengamanan

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Cetak APK dan Bahan Kampanye Paslon

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pilkada

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

Pilkada 2020, ANSHAR Pasangan Calon Nomor Urut 2

Pilkada

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Tim Paslon Pilkada Turunkan APS
error: Content is protected !!