mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Politik

Jumat, 4 Desember 2020 - 23:51 WIB

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim MT3 Tungkal Harapan Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim MT3 Tungkal Harapan Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Tak ingin mengecewakan kandidat yang didukung Tim Maju Lalu Melintang Patah (M3T) Tungkal Harapan menjelang berakhirnya masa kampanye gelar Do’a bersama untuk menangkan UAS-HAIRAN dalam kontestasi Pilkada serentak pada 9 Desember ini.

Tim yang disingkat M3T di bawah Nakhoda pria yang dikenal masyarakat luas disebut H. Meknur ini mengelar Do’a bersama di Posko M3T di Jalan Harapan Parit 1, Jum’at (04/12).

Selaku Ketua Tim M3T wilayah Parit Satu H. Maenur mengatakan, Tim M3T di bawah komandonya siap menangkan Paslon No urut 2.

“Kita terus begerak tanpa henti, blusukan  dan silaturahmi kepada lapisan masyarakat, sanak famili, keluarga dan tetangga untuk meraih simpatasin dan mengajak semua lapisan  masyarakat baik sekitar lingkungannya maupun di luar khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  untuk mendukung dan memilih Paslon no urut 2, UAS-HAIRAN,” ungkapnya.

BACA JUGA  Warga Pangkal Duri, Kami Tetap Ustadz Anwar Sadat Lah

Dia juga memberikan arahan kepada jajaran pengurus dan anggota tim, agar bersinergi untuk dalam pencapaian kemenangan Paslon UAS-HAIRAN.

“Mumpung masih ada waktu tersisa kampanye, mari kita saling bersinergi untuk semakin menguatkan barisan agar dukungan kepada Paslon UAS-HAIRAN semakin mengalir,” katanya.

“Mohon tim-tim UAS-Hairan yang tersebar di segala penjuru khususnya tim M3T untuk Rapatkan barisan agar paslon yang kita dukung bisa menang dalam pilkada ini,” tegasnya menghimbau.

Pantauan di lokasi acara dihadiri Calon Bupati Anwar Sadat (UAS), Ketua partai pengusung, partai koalisi dan Tim-tim kedatangan Paslon bersama rombongan disambut antusias semangat para pengurus tim M3T,toko pemuda, toko masyarakat, Toko agama, pedagang dan masyarakat simpatisan pendukung UAS-HAIRAN.

BACA JUGA  Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Kedatangan Paslon bersama rombongan juga disambut dengan shalawat dan arak-arakan alunan gendang tradisional.

Tidak banyak komentar calon Bupati Anwar Sadat bersama rombongan partai koalisi dan Pengusung mengucapkan terima kasih kepada Tim M3T dan masyarakat yang begitu besar mendukung kita dalam pilkada serentak ini.

“Semoga niat tulus ikhlas para tim dan lapisan masyarakat mendukung kita dapat terwujud dan menjadi berkah,” ucap UAS.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat
error: Content is protected !!