mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Politik

Jumat, 4 Desember 2020 - 23:51 WIB

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim MT3 Tungkal Harapan Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim MT3 Tungkal Harapan Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Tak ingin mengecewakan kandidat yang didukung Tim Maju Lalu Melintang Patah (M3T) Tungkal Harapan menjelang berakhirnya masa kampanye gelar Do’a bersama untuk menangkan UAS-HAIRAN dalam kontestasi Pilkada serentak pada 9 Desember ini.

Tim yang disingkat M3T di bawah Nakhoda pria yang dikenal masyarakat luas disebut H. Meknur ini mengelar Do’a bersama di Posko M3T di Jalan Harapan Parit 1, Jum’at (04/12).

Selaku Ketua Tim M3T wilayah Parit Satu H. Maenur mengatakan, Tim M3T di bawah komandonya siap menangkan Paslon No urut 2.

“Kita terus begerak tanpa henti, blusukan  dan silaturahmi kepada lapisan masyarakat, sanak famili, keluarga dan tetangga untuk meraih simpatasin dan mengajak semua lapisan  masyarakat baik sekitar lingkungannya maupun di luar khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  untuk mendukung dan memilih Paslon no urut 2, UAS-HAIRAN,” ungkapnya.

BACA JUGA  Jelang Pelantikan Anwar Sadat-Hairan, Ucapan Selamat Menghiasi Kantor dan Rumah Dinas Bupati

Dia juga memberikan arahan kepada jajaran pengurus dan anggota tim, agar bersinergi untuk dalam pencapaian kemenangan Paslon UAS-HAIRAN.

“Mumpung masih ada waktu tersisa kampanye, mari kita saling bersinergi untuk semakin menguatkan barisan agar dukungan kepada Paslon UAS-HAIRAN semakin mengalir,” katanya.

“Mohon tim-tim UAS-Hairan yang tersebar di segala penjuru khususnya tim M3T untuk Rapatkan barisan agar paslon yang kita dukung bisa menang dalam pilkada ini,” tegasnya menghimbau.

Pantauan di lokasi acara dihadiri Calon Bupati Anwar Sadat (UAS), Ketua partai pengusung, partai koalisi dan Tim-tim kedatangan Paslon bersama rombongan disambut antusias semangat para pengurus tim M3T,toko pemuda, toko masyarakat, Toko agama, pedagang dan masyarakat simpatisan pendukung UAS-HAIRAN.

BACA JUGA  Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Kedatangan Paslon bersama rombongan juga disambut dengan shalawat dan arak-arakan alunan gendang tradisional.

Tidak banyak komentar calon Bupati Anwar Sadat bersama rombongan partai koalisi dan Pengusung mengucapkan terima kasih kepada Tim M3T dan masyarakat yang begitu besar mendukung kita dalam pilkada serentak ini.

“Semoga niat tulus ikhlas para tim dan lapisan masyarakat mendukung kita dapat terwujud dan menjadi berkah,” ucap UAS.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Politik

H. Assek; ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kebutuhan dan Terjangkau

Politik

Umy Dhilah : Sosialisasi Kartini Anshar Lebih Mengedepankan Politik Santun

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa