mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 21:49 WIB

UAS dan Istri Penuhi Undangan Ibu-Ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

TANJAB BARAT – UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah kembali penuhi undangan pengajian ibu-ibu, Rabu (16/09).

Kali ini undangan di Pengajian ibu-ibu RT 01 Pasar Sialang, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tiba di tempat UAS dan istri disambut hangat puluhan ibu-ibu pengajian warga Pasar Sialang dengan riang.

Sebelum, sembari menunggu kehadiran UAS dan istri, puluhan ibu ibu warga Pasar Sialang sudah berduyun duyun datang memenuhi rumah salah satu penduduk tempat pengajian.

BACA JUGA  Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara

Sebelum acara pengajian dimulai, Hj. Fadhilah membagikan masker, untuk mematuhi protokol kesehataan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan ini Hj.Fadhilah menyampaikan tentang isu yang selalu menerpa suaminya dan memberikan penjelasan dan pencerahan serta meluruskan semua isu yang beredar selama ini.

“Biasalah namanya juga politik ada bermacam-macam isu sana sini, semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus,” ucap Hj.Fadhilah seraya tersenyum.

Ia juga mengatakan, walaupun selalu diterpa isu yang selalu ingin menjatuhkan suaminya yaitu Ustadz Anwar Sadat, tidak akan dapat menggoyahkan niatnya untuk membangun Tanjab Barat.

BACA JUGA  KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hari Ini

“Isu itu tidak mengurangi niat saya dan UAS untuk kemajuan satu daerah atau kampung Kabupaten Tanjung Jabung Barat tercinta ini,” ujarnya.

Hj. Fadhilah menegaskan dirinya beserta keluarga mendukung penuh atas pencalonan UAS menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat. Pun demikian dirinya mohon do’a dan dukungan warga Desa Teluk Sialang.

“Insyah Allah saya pribadi sangat mendukung dan mensuport langsung apapun yang menjadi tujuan Ustadz dan niat baik UAS untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” tutupnya.(*/TJ)

Share :

Baca Juga

Pilkada

DPC Gerindra Tanjabbar Serahkan Dukungan ke Anwar Sadat dan Hairan

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Pilkada

KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hari Ini

Pilkada

Pilkada 2020, ANSHAR Pasangan Calon Nomor Urut 2

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Tim Paslon Pilkada Turunkan APS
error: Content is protected !!