mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 21:49 WIB

UAS dan Istri Penuhi Undangan Ibu-Ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

TANJAB BARAT – UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah kembali penuhi undangan pengajian ibu-ibu, Rabu (16/09).

Kali ini undangan di Pengajian ibu-ibu RT 01 Pasar Sialang, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tiba di tempat UAS dan istri disambut hangat puluhan ibu-ibu pengajian warga Pasar Sialang dengan riang.

Sebelum, sembari menunggu kehadiran UAS dan istri, puluhan ibu ibu warga Pasar Sialang sudah berduyun duyun datang memenuhi rumah salah satu penduduk tempat pengajian.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

Sebelum acara pengajian dimulai, Hj. Fadhilah membagikan masker, untuk mematuhi protokol kesehataan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan ini Hj.Fadhilah menyampaikan tentang isu yang selalu menerpa suaminya dan memberikan penjelasan dan pencerahan serta meluruskan semua isu yang beredar selama ini.

“Biasalah namanya juga politik ada bermacam-macam isu sana sini, semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus,” ucap Hj.Fadhilah seraya tersenyum.

Ia juga mengatakan, walaupun selalu diterpa isu yang selalu ingin menjatuhkan suaminya yaitu Ustadz Anwar Sadat, tidak akan dapat menggoyahkan niatnya untuk membangun Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

“Isu itu tidak mengurangi niat saya dan UAS untuk kemajuan satu daerah atau kampung Kabupaten Tanjung Jabung Barat tercinta ini,” ujarnya.

Hj. Fadhilah menegaskan dirinya beserta keluarga mendukung penuh atas pencalonan UAS menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat. Pun demikian dirinya mohon do’a dan dukungan warga Desa Teluk Sialang.

“Insyah Allah saya pribadi sangat mendukung dan mensuport langsung apapun yang menjadi tujuan Ustadz dan niat baik UAS untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” tutupnya.(*/TJ)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Tim Paslon Pilkada Turunkan APS

Pilkada

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Pilkada

Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pilkada

Pilkada

Besok, Plenon Penetapan Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Digelar Tertutup

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Pilkada

Dukungan Untuk UAS-Hairan Terus Mengalir dari Kalangan Jamaah Pengajian Ibu-Ibu