mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 21:49 WIB

UAS dan Istri Penuhi Undangan Ibu-Ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

GAMBAR : UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah Ketika Hadiri Undangan Pengajian Ibu-ibu Desa Teluk Sialang

TANJAB BARAT – UAS atau Ustadz H. Anwar Sadat bersama istri Hj. Fadhilah kembali penuhi undangan pengajian ibu-ibu, Rabu (16/09).

Kali ini undangan di Pengajian ibu-ibu RT 01 Pasar Sialang, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tiba di tempat UAS dan istri disambut hangat puluhan ibu-ibu pengajian warga Pasar Sialang dengan riang.

Sebelum, sembari menunggu kehadiran UAS dan istri, puluhan ibu ibu warga Pasar Sialang sudah berduyun duyun datang memenuhi rumah salah satu penduduk tempat pengajian.

BACA JUGA  Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Sebelum acara pengajian dimulai, Hj. Fadhilah membagikan masker, untuk mematuhi protokol kesehataan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan ini Hj.Fadhilah menyampaikan tentang isu yang selalu menerpa suaminya dan memberikan penjelasan dan pencerahan serta meluruskan semua isu yang beredar selama ini.

“Biasalah namanya juga politik ada bermacam-macam isu sana sini, semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus,” ucap Hj.Fadhilah seraya tersenyum.

Ia juga mengatakan, walaupun selalu diterpa isu yang selalu ingin menjatuhkan suaminya yaitu Ustadz Anwar Sadat, tidak akan dapat menggoyahkan niatnya untuk membangun Tanjab Barat.

BACA JUGA  Al Haris Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Jambi Abdurahman Sayoeti

“Isu itu tidak mengurangi niat saya dan UAS untuk kemajuan satu daerah atau kampung Kabupaten Tanjung Jabung Barat tercinta ini,” ujarnya.

Hj. Fadhilah menegaskan dirinya beserta keluarga mendukung penuh atas pencalonan UAS menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat. Pun demikian dirinya mohon do’a dan dukungan warga Desa Teluk Sialang.

“Insyah Allah saya pribadi sangat mendukung dan mensuport langsung apapun yang menjadi tujuan Ustadz dan niat baik UAS untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” tutupnya.(*/TJ)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Terus Rapatkan Barisan, UAS Gelar Silahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan

Pilkada

DPC Gerindra Tanjabbar Serahkan Dukungan ke Anwar Sadat dan Hairan

Pilkada

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Pilkada

Ini Visi Misi ANSHAR Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Tim Paslon Pilkada Turunkan APS