mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Politik

Minggu, 4 Oktober 2020 - 13:12 WIB

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Komitmen dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan untuk memajukan daerah dengan kebersamaan.

Itu dimulai dengan terlibat aktif dalam membantu bergotong royong perbaikaan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak parah.

Tak tanggung-tanggung, tiga unit mobil pengangkut batu Base Course dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut.

Wakil Ketua Tim Relawan Anshar, Saifuddin, SH mengatakan bergotong royong bersama masyarakat guna kenyamanan aktifitas pengguna jalan khususnya warga setempat.

BACA JUGA  Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Menurut warga disini, kata Saufuddin, jalan tersebut sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan pada jalan yang merupakan penunjang ekonomi masyarakat setempat.

“Jadi masyarakat datang pada kita, menyampaikan itu, dan kita sepakat gotong royong memperbaiki jalan yang menjadi jalur perekonomian ini,” ucapnya, Minggu (04/10).

Ia menyebutkan, tim relawan dan masyarakat setempat saling bahu membahu dengan menimbun lobang dengan menggunakan batu bese course, dibagian jalan yang susah untuk di lewati oleh masyarakat setempat.

“Sekira 100 orang turut dalam kerja gotong royong ini. Harapannya, jalan ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang,” kata Saifuddin.

BACA JUGA  Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Sambungnya, jalan yang diperbaiki ini adalah akses utama yang digunakan oleh para petani dalam aktifitas pengangkutan hasil tani yang hendak untuk didistiribusikan ke pasar.

“Makanya jalan ini kami angap begitu vital sebab berkaitan langsung dengan pendapatan masyarakat sehari-hari Kata” tuturnya.

“Syukur Alhamdulillah, jalan ini sekarang bisa dilalui dan masyarakat dengan mudah tanpa khawatir terjatuh,” timpalnya.(#Tj/MCU)

Share :

Baca Juga

Politik

Warga Ini Bentuk Tim Pemenangan Mandiri Minta Dikukuhkan oleh UAS-Hairan

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Betara Kanan : Kami Siap Menangkan Ustadz

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Politik

Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin