mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Politik

Minggu, 4 Oktober 2020 - 13:12 WIB

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Komitmen dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan untuk memajukan daerah dengan kebersamaan.

Itu dimulai dengan terlibat aktif dalam membantu bergotong royong perbaikaan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak parah.

Tak tanggung-tanggung, tiga unit mobil pengangkut batu Base Course dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut.

Wakil Ketua Tim Relawan Anshar, Saifuddin, SH mengatakan bergotong royong bersama masyarakat guna kenyamanan aktifitas pengguna jalan khususnya warga setempat.

BACA JUGA  Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Menurut warga disini, kata Saufuddin, jalan tersebut sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan pada jalan yang merupakan penunjang ekonomi masyarakat setempat.

“Jadi masyarakat datang pada kita, menyampaikan itu, dan kita sepakat gotong royong memperbaiki jalan yang menjadi jalur perekonomian ini,” ucapnya, Minggu (04/10).

Ia menyebutkan, tim relawan dan masyarakat setempat saling bahu membahu dengan menimbun lobang dengan menggunakan batu bese course, dibagian jalan yang susah untuk di lewati oleh masyarakat setempat.

“Sekira 100 orang turut dalam kerja gotong royong ini. Harapannya, jalan ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang,” kata Saifuddin.

BACA JUGA  Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain

Sambungnya, jalan yang diperbaiki ini adalah akses utama yang digunakan oleh para petani dalam aktifitas pengangkutan hasil tani yang hendak untuk didistiribusikan ke pasar.

“Makanya jalan ini kami angap begitu vital sebab berkaitan langsung dengan pendapatan masyarakat sehari-hari Kata” tuturnya.

“Syukur Alhamdulillah, jalan ini sekarang bisa dilalui dan masyarakat dengan mudah tanpa khawatir terjatuh,” timpalnya.(#Tj/MCU)

Share :

Baca Juga

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan
error: Content is protected !!