mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Politik

Minggu, 4 Oktober 2020 - 13:12 WIB

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan dan Relawan UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Komitmen dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan untuk memajukan daerah dengan kebersamaan.

Itu dimulai dengan terlibat aktif dalam membantu bergotong royong perbaikaan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak parah.

Tak tanggung-tanggung, tiga unit mobil pengangkut batu Base Course dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut.

Wakil Ketua Tim Relawan Anshar, Saifuddin, SH mengatakan bergotong royong bersama masyarakat guna kenyamanan aktifitas pengguna jalan khususnya warga setempat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Menurut warga disini, kata Saufuddin, jalan tersebut sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan pada jalan yang merupakan penunjang ekonomi masyarakat setempat.

“Jadi masyarakat datang pada kita, menyampaikan itu, dan kita sepakat gotong royong memperbaiki jalan yang menjadi jalur perekonomian ini,” ucapnya, Minggu (04/10).

Ia menyebutkan, tim relawan dan masyarakat setempat saling bahu membahu dengan menimbun lobang dengan menggunakan batu bese course, dibagian jalan yang susah untuk di lewati oleh masyarakat setempat.

“Sekira 100 orang turut dalam kerja gotong royong ini. Harapannya, jalan ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang,” kata Saifuddin.

BACA JUGA  Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Sambungnya, jalan yang diperbaiki ini adalah akses utama yang digunakan oleh para petani dalam aktifitas pengangkutan hasil tani yang hendak untuk didistiribusikan ke pasar.

“Makanya jalan ini kami angap begitu vital sebab berkaitan langsung dengan pendapatan masyarakat sehari-hari Kata” tuturnya.

“Syukur Alhamdulillah, jalan ini sekarang bisa dilalui dan masyarakat dengan mudah tanpa khawatir terjatuh,” timpalnya.(#Tj/MCU)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Dukungan ke UAS Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan