mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Politik

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:10 WIB

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

TANJAB BARAT – KPU Kabupaten Tanjab Barat resmi telah menetapkan pasangan H. Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno Terbuka pada Kamis malam (21/01/21).

Usai penetapan itu, H. Muklis yang juga Calon Bupati Nomor Urut 3 menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 H. Anwar Sadat (UAS) – Hairan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020.

Ucapan selamat disampaikan langsung melalui media sosial Muklis, Sabtu (23/01/21) pagi.

BACA JUGA  6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua bapak, ibu, seluruh masyarakat Tanjung Barat yang saya banggakan.

Alhamdulillah baru saja kita mengikuti Pleno terbuka KPU Tanjung Barat untuk menetapkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat 2021-2024, yaitu Ustad Anwar Sadat dan Hairan Kemarin tepatnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang terpilih suara sah dan legal dan saya mengucapkan selamat kepada Ustadz dan Hairan.

Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak-bapak berdua akan di jalankan dengan penuh prestasi dan kami berkeyakinan Ustad dan bapak Hairan mampu menjalankan amanah itu,” ucap Muklis dalam video berdurasi 7 menit 38 detik itu.

BACA JUGA  Hari Nur Cahaya Resmi Menjabat Pj Gubernur Jambi 

Ada banyak permasalahan yang ada di Tanjung Barat. Mudah-mudahan Dalam kapasitas lain, saya dan kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 yang akan datang.

“Insyaallah Tanjung Barat akan lebih maju, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, melindungi bapak berdua dan memberikan jalan yang terbaik bagi bapak untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Tanjung Barat,” sampai Muklis.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Betara Kanan : Kami Siap Menangkan Ustadz

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Warga Ini Bentuk Tim Pemenangan Mandiri Minta Dikukuhkan oleh UAS-Hairan

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara