mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Politik

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:10 WIB

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

TANJAB BARAT – KPU Kabupaten Tanjab Barat resmi telah menetapkan pasangan H. Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno Terbuka pada Kamis malam (21/01/21).

Usai penetapan itu, H. Muklis yang juga Calon Bupati Nomor Urut 3 menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 H. Anwar Sadat (UAS) – Hairan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020.

Ucapan selamat disampaikan langsung melalui media sosial Muklis, Sabtu (23/01/21) pagi.

BACA JUGA  Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua bapak, ibu, seluruh masyarakat Tanjung Barat yang saya banggakan.

Alhamdulillah baru saja kita mengikuti Pleno terbuka KPU Tanjung Barat untuk menetapkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat 2021-2024, yaitu Ustad Anwar Sadat dan Hairan Kemarin tepatnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang terpilih suara sah dan legal dan saya mengucapkan selamat kepada Ustadz dan Hairan.

Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak-bapak berdua akan di jalankan dengan penuh prestasi dan kami berkeyakinan Ustad dan bapak Hairan mampu menjalankan amanah itu,” ucap Muklis dalam video berdurasi 7 menit 38 detik itu.

BACA JUGA  Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

Ada banyak permasalahan yang ada di Tanjung Barat. Mudah-mudahan Dalam kapasitas lain, saya dan kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 yang akan datang.

“Insyaallah Tanjung Barat akan lebih maju, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, melindungi bapak berdua dan memberikan jalan yang terbaik bagi bapak untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Tanjung Barat,” sampai Muklis.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

Politik

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

Politik

Masyarakat Antusias Hadiri Pengukuhan Tim Kemenangan UAS-Hairan di Merlung