mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Politik

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:10 WIB

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

TANJAB BARAT – KPU Kabupaten Tanjab Barat resmi telah menetapkan pasangan H. Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno Terbuka pada Kamis malam (21/01/21).

Usai penetapan itu, H. Muklis yang juga Calon Bupati Nomor Urut 3 menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 H. Anwar Sadat (UAS) – Hairan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020.

Ucapan selamat disampaikan langsung melalui media sosial Muklis, Sabtu (23/01/21) pagi.

BACA JUGA  Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua bapak, ibu, seluruh masyarakat Tanjung Barat yang saya banggakan.

Alhamdulillah baru saja kita mengikuti Pleno terbuka KPU Tanjung Barat untuk menetapkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat 2021-2024, yaitu Ustad Anwar Sadat dan Hairan Kemarin tepatnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang terpilih suara sah dan legal dan saya mengucapkan selamat kepada Ustadz dan Hairan.

Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak-bapak berdua akan di jalankan dengan penuh prestasi dan kami berkeyakinan Ustad dan bapak Hairan mampu menjalankan amanah itu,” ucap Muklis dalam video berdurasi 7 menit 38 detik itu.

BACA JUGA  Ditinggal Istri Ke Kamar Kecil, Suami Meninggal Gantung Diri di Kamar

Ada banyak permasalahan yang ada di Tanjung Barat. Mudah-mudahan Dalam kapasitas lain, saya dan kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 yang akan datang.

“Insyaallah Tanjung Barat akan lebih maju, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, melindungi bapak berdua dan memberikan jalan yang terbaik bagi bapak untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Tanjung Barat,” sampai Muklis.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

KPU Mengumumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Tanjab Barat Tahun 2024

Politik

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

DPD PKS Tanjab Barat Gelar Kegiatan “Coffe Day” Bersama Rekan Media

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Kantor DPD Perindo Tanjab Barat Memenuhi Syarat

Politik

Usai Pensiun Dari PNS, Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Ke Partai Perindo