mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Politik

Kamis, 12 November 2020 - 12:48 WIB

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Dukungan kepada pasangan Anwar Sadat (UAS) dan Hairan di Pilkada Tanjab Barat terus mengalir dari berbagai kalangan tua muda.

Terbaru pasangan Nomor Urut 2 ini mendapat dukungan dari sejumlah tokoh di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu 11 November 2020.

Kehadiran UAS-Hairan bersama rombongan pun disambut antusias ratusan warga dengan tradisi kompang dan pencak silat ketika silaurrahmi.

Perwkilan tokoh ini menegaskan gerakan dukungan yang diberikan pada UAS-Hairan tersebut merupakan gerakan secara pribadi, sefaham dan tidak menggunakan embel-embel organisasi maupun suku dan ras.

BACA JUGA  Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki, Faizal Riza : Usulan Kita Direspon

“Teman-teman yang mendukung UAS-Hairan ini tidak membawa nama organisasi. Dan kami memilih UAS-Hairan karena sepaham dengan pilihan para kiai dan ulama kami, Inilah Aura Kemenangan,” ungkapnya.

Misi yang dibawa Ustasz Anwar Sadat untuk Tanjab Barat BERKAH membuatnya dan teman-temannya yakin menjatuhkan pada pilihan yang tepat.

“Dengan izin Allah SWT, insyaalah Kami akan maksimalkan untuk memenangkan 02,” tegasnya.

BACA JUGA  Gas Poll, Warga Desa Suak Labu Siap Gelontorkan Suara Menangkan UAS-Hairan

Sementara UAS menyatakan sangat bertertima kasih dukungan dari sejumlah kalangan selain untuk kemenangan Pilkada 9 Desember, juga untuk mewujudkan konsep membangun Tanjab Barat yang melibatkan semua unsur lapisan masyarakat.

Warga di sini ikut menjadi penentu masa depan daerah ini. UAS menegaskan bahwa semua kampung-kampung seluruh Tanjab Barat harus maju infrastrukturnya bagus warga pun akan sejahtera.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

UAS Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Selama Ini

Politik

H. Assek; ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kebutuhan dan Terjangkau

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat