mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Politik

Kamis, 12 November 2020 - 12:48 WIB

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

GAMBAR : Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Anwar Sadat (UAS) bersama Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT – Dukungan kepada pasangan Anwar Sadat (UAS) dan Hairan di Pilkada Tanjab Barat terus mengalir dari berbagai kalangan tua muda.

Terbaru pasangan Nomor Urut 2 ini mendapat dukungan dari sejumlah tokoh di Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu 11 November 2020.

Kehadiran UAS-Hairan bersama rombongan pun disambut antusias ratusan warga dengan tradisi kompang dan pencak silat ketika silaurrahmi.

Perwkilan tokoh ini menegaskan gerakan dukungan yang diberikan pada UAS-Hairan tersebut merupakan gerakan secara pribadi, sefaham dan tidak menggunakan embel-embel organisasi maupun suku dan ras.

BACA JUGA  Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

“Teman-teman yang mendukung UAS-Hairan ini tidak membawa nama organisasi. Dan kami memilih UAS-Hairan karena sepaham dengan pilihan para kiai dan ulama kami, Inilah Aura Kemenangan,” ungkapnya.

Misi yang dibawa Ustasz Anwar Sadat untuk Tanjab Barat BERKAH membuatnya dan teman-temannya yakin menjatuhkan pada pilihan yang tepat.

“Dengan izin Allah SWT, insyaalah Kami akan maksimalkan untuk memenangkan 02,” tegasnya.

BACA JUGA  Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Sementara UAS menyatakan sangat bertertima kasih dukungan dari sejumlah kalangan selain untuk kemenangan Pilkada 9 Desember, juga untuk mewujudkan konsep membangun Tanjab Barat yang melibatkan semua unsur lapisan masyarakat.

Warga di sini ikut menjadi penentu masa depan daerah ini. UAS menegaskan bahwa semua kampung-kampung seluruh Tanjab Barat harus maju infrastrukturnya bagus warga pun akan sejahtera.(#AM)

Share :

Baca Juga

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain

Politik

Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan UAS-Hairan

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Silaturrahmi ke Parit Ijab, Warga : Kami Siap Untuk UAS-Hairan

Politik

Warga Pangkal Duri, Kami Tetap Ustadz Anwar Sadat Lah

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW
error: Content is protected !!