mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Tanjab Barat

Rabu, 18 November 2020 - 11:40 WIB

UAS Perkuat Basis Pemilih di 2 Desa Ini, Dukungan Pun Kian Mengakar

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan Kegiatan Sosialisasi UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Tim Pemenangan Kegiatan Sosialisasi UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, H. Anwar Sadat (UAS), kembali lakukan silaturahmi di dua desa, Kecamatan Seko, Selasa (17/11/20).

Dalam acara itu, paslon yang biasa dijuluki ANSHAR and BERKAH ini bertemu dengan koordinator tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Selain terus mengumpulkan dukungan juga memperkuat struktur tim pemenangan, utamanya saturrahmi, dengan tokoh dan sesepuh panutan masyarakat setempat,” ungkap salah Tim Pemenangan UAS-Hairan.

Dukungan masyarakat sangat sejalan dengan semakin kokohnya barisan Partai Pengusung dalam memenangkan paslon akronim BERKAH ini yakni PAN, PKS dan Gerindra.

BACA JUGA  Tidak Ada Biaya, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir, banyak warga serta tokoh masyarakat yang mendukung dan tempatnya tinggalnya bersedia untuk dijadikan posko kemenangan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, UAS menyebutkan cita-citanya, yakni membawa perubahan di Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik.

Sementara salah satu simpatisan mengungkapkan Gaung Tanjab Barat BERKAH harus terus disuarakan, agar kian mengakar, dan tertanam dalam lubuk hati masyarakatnya yang betul-betul ingin perubahan lebih baik.

BACA JUGA  Polres Tanjabbar Usut Sumber Pesan Berantai OTT Hoax

“UAS-Hairan yakin dapat memimpin, melayani masyarakat sepenuh hati, mewujudkan pembangunan adil merata hingga pelosok desa,” sebutnya.

Baginya, 9 Desember nanti bukan hanya sekedar menunaikan kewajiban untuk mencoblos, tetapi juga tentang kemampuan umat memilih pemimpin yang terbaik dan amanah, karena kelak pilihan tersebut juga dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

“Karna itu, saya dan keluarga siap berikan lagi kesempatan untuk UAS di Pilbup ini. Jadi saya ajak semua kerabat bisa turut memilih Ustadz,” tutupnya.(#BG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Corona Cenderung Meningkat, Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Safrial Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB

Tanjab Barat

Puluhan Warga Mendapatkan Sanksi Saat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjabbar