mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Politik

Minggu, 18 Oktober 2020 - 01:21 WIB

Umy Dhilah : Sosialisasi Kartini Anshar Lebih Mengedepankan Politik Santun

GAMBAR : Hj. Fadhillah, Istri Ustadz H. Anwar Sadat

GAMBAR : Hj. Fadhillah, Istri Ustadz H. Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Berpolitik yang santun dan bermartabat menjadi salah satu filosofi bagi istri UAS, Umy Dhilah Sadat dan Relawan Kartini Anshar untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Bahkan mereka, memiliki prinsip selalu menghormati, mengedepankan politik santun dan menghargai lawan dalam mencari ceruk suara.

Itulah yang membuat Umy Dhilah Sadat dan relawan Kartini Anshar semakin disukai dikalangan masyarakat terutama ibu-ibu pengajian baik di dalam kota maupun di sudut desa.

BACA JUGA  Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

“Alhamdulillah, dengan politik santun semakin membuat masyarakat simpati sehingga Doa dan dukunganpun semakin mengalir untuk mewujudkan tanjab barat BERKAH,” kata Umy Dhilah Sadat

Untuk itu kata Umy Dhilah Sadat, istri dari calon Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat ini menegaskan, perlu diingat pikiran, ucapan dan perbuatan harus selaras.

“Sebab dari keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan itu perlu, karena inilah akan banyak memberi warna dan corak berpolitik yang dilandasi etika kesantunan,” ucap Umy Dhilah.

Dikatakannya, dengan adanya niat yang tulus, keinginan dan cita-cita bersama serta dilaksanakan oleh setiap individu.

BACA JUGA  Status Wilayah Tanjab Barat Masuk Siaga Karhutla

“Kalau antara niat, keinginan, cita-cita menyatu dalam tingkahlaku, maka akan memberikan pecerahan, keyamanan, keamanan dan rasa memiliki,” ujarnya.

Lebih lanjut Umy Dhilah menyebutkan, dengan keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan menjadi doa yang selalu dipanjatkan dan diharapkan oleh setiap individu.

“Agar semua yang tergabung di dalamya rukun, damai, sehat sentosa dan bahagia. Sebab karena itulah persatuan dan kesatuan itu tetap terjaga,” pungkasnya.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan