mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Politik

Minggu, 18 Oktober 2020 - 01:21 WIB

Umy Dhilah : Sosialisasi Kartini Anshar Lebih Mengedepankan Politik Santun

GAMBAR : Hj. Fadhillah, Istri Ustadz H. Anwar Sadat

GAMBAR : Hj. Fadhillah, Istri Ustadz H. Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Berpolitik yang santun dan bermartabat menjadi salah satu filosofi bagi istri UAS, Umy Dhilah Sadat dan Relawan Kartini Anshar untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Bahkan mereka, memiliki prinsip selalu menghormati, mengedepankan politik santun dan menghargai lawan dalam mencari ceruk suara.

Itulah yang membuat Umy Dhilah Sadat dan relawan Kartini Anshar semakin disukai dikalangan masyarakat terutama ibu-ibu pengajian baik di dalam kota maupun di sudut desa.

BACA JUGA  Terjebak Banjir Rob, Puluhan Sepeda Motor Mogok

“Alhamdulillah, dengan politik santun semakin membuat masyarakat simpati sehingga Doa dan dukunganpun semakin mengalir untuk mewujudkan tanjab barat BERKAH,” kata Umy Dhilah Sadat

Untuk itu kata Umy Dhilah Sadat, istri dari calon Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat ini menegaskan, perlu diingat pikiran, ucapan dan perbuatan harus selaras.

“Sebab dari keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan itu perlu, karena inilah akan banyak memberi warna dan corak berpolitik yang dilandasi etika kesantunan,” ucap Umy Dhilah.

Dikatakannya, dengan adanya niat yang tulus, keinginan dan cita-cita bersama serta dilaksanakan oleh setiap individu.

BACA JUGA  Dukungan ke UAS Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan

“Kalau antara niat, keinginan, cita-cita menyatu dalam tingkahlaku, maka akan memberikan pecerahan, keyamanan, keamanan dan rasa memiliki,” ujarnya.

Lebih lanjut Umy Dhilah menyebutkan, dengan keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan menjadi doa yang selalu dipanjatkan dan diharapkan oleh setiap individu.

“Agar semua yang tergabung di dalamya rukun, damai, sehat sentosa dan bahagia. Sebab karena itulah persatuan dan kesatuan itu tetap terjaga,” pungkasnya.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Singgah di Pasar Berau CNG Sarolangun, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Politik

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

Politik

KPU Tanjab Barat Masih Menunggu BRPK Dari MK Untuk Penetapan Paslon Terpilih

Politik

Silaturrahmi ke Tebing Tinggi, Begini Sambutan Warga ke UAS-Hairan