mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Undangan Pengajian Ibu-Ibu Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

GAMBAR : Hj. Fadhilah Atau Akrab Disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat Saat Mengisi Salah Satu Pengajian

GAMBAR : Hj. Fadhilah Atau Akrab Disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat Saat Mengisi Salah Satu Pengajian

TANJAB BARAT – Figur istri dari calon Bupati Tanjab Barat, Hj. Fadhilah atau akrab disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat menjadi sosok yang diperhitungkan oleh para kaum perempuan saat ini.

Itu menyusul menbanjirnya undangan permintaaan kepada Umy Dhilah Sadat (istri UAS) untuk mengisi acara ditengah ibu-ibu pengajian. Ternyata figur ulama intlektual suami mengalir kedirinya.

Ini menjadi pertanda banyaknya masyarakat yang mencintai Calon Kandidat dengan nomor 2, UAS-Hairan dan menginginkan mereka menjadi pemimpin di Tanjab barat.

 

Momen baik ini pun dimanfaatkan Umy Dhilah Sadat untuk mengenalkan dan mempromosikan suaminya, visi misi Cabupnya kepada para ibu-ibu dan perempuan umumnya.

BACA JUGA  Bawaslu Telusuri Kades Foto Bersama Paslon Bupati

Umy Dhilah Sadat yang selalu didampingi oleh Tim Kartini Anshar, menyampaikan pengajian ini selain menjadi tempat belajar juga menjadi tempat bersilaturahmi yang paling baik.

“Jangan putus silaturahmi apalagi hanya karena persoalan pilkada jadi pengajian menjadi tempat yang sangat baik untuk tetap merawat silaturahmi,” paparnya.


 

Apalagi kata Umy Dhilah, diera kemajuan teknologi yang semakin pesat kita harus mampu mengimbangi diri dengan ilmu dan nilai-nilai agama sehingga dampak negatif dari kemajuan teknologi bisa diminimalisir.

“Kita sebagai orang tua juga harus mampu memberikan pendidikan dan ilmu agama kepada anak-anak dalam lingkungan keluarga,” pesan Umy Dhilah kepada ibu-ibu pengajian.

BACA JUGA  Nobar di Hotel Aryad, Begini Euforia Pendukung UAS-Hairan

“Maka melalui kegiatan ini tentu sangat tepat untuk kita saling mengigatkan dalam upaya memperkokoh tali silaturahmi dan ilmu agama,” tambah Istri ustadz Anwar Sadat ini.

Disampaikan Umy Dhilah, ditengah pesta demokrasi semua pihak harus tetap menjaga kebaikan, paslon ANSHAR tidak akan pernah menceritakan kompetitor tapi fokus pada sosialisasi visi misi.

Karena itu, istri Ustadz Anwar Sadat ini minta doa dan dukungan kepada para ibu-ibu pengajian.

“Minta do’a dan dukungan ibu-ibu agar niat baik suami saya terkabulkan untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik lagi. Isyah Allah,” sampainya sembari di aminkan oleh ibu-ibu pengajian.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

Tanjab Barat

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

Tanjab Barat

Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

Tanjab Barat

Balas Budi, Kami Siap Dukung dan Memenangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Jalani Reses Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan