mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Undangan Pengajian Ibu-Ibu Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

GAMBAR : Hj. Fadhilah Atau Akrab Disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat Saat Mengisi Salah Satu Pengajian

GAMBAR : Hj. Fadhilah Atau Akrab Disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat Saat Mengisi Salah Satu Pengajian

TANJAB BARAT – Figur istri dari calon Bupati Tanjab Barat, Hj. Fadhilah atau akrab disapa oleh Tim Kartini Anshar, Umy Dhilah Sadat menjadi sosok yang diperhitungkan oleh para kaum perempuan saat ini.

Itu menyusul menbanjirnya undangan permintaaan kepada Umy Dhilah Sadat (istri UAS) untuk mengisi acara ditengah ibu-ibu pengajian. Ternyata figur ulama intlektual suami mengalir kedirinya.

Ini menjadi pertanda banyaknya masyarakat yang mencintai Calon Kandidat dengan nomor 2, UAS-Hairan dan menginginkan mereka menjadi pemimpin di Tanjab barat.

 

Momen baik ini pun dimanfaatkan Umy Dhilah Sadat untuk mengenalkan dan mempromosikan suaminya, visi misi Cabupnya kepada para ibu-ibu dan perempuan umumnya.

BACA JUGA  UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Umy Dhilah Sadat yang selalu didampingi oleh Tim Kartini Anshar, menyampaikan pengajian ini selain menjadi tempat belajar juga menjadi tempat bersilaturahmi yang paling baik.

“Jangan putus silaturahmi apalagi hanya karena persoalan pilkada jadi pengajian menjadi tempat yang sangat baik untuk tetap merawat silaturahmi,” paparnya.


 

Apalagi kata Umy Dhilah, diera kemajuan teknologi yang semakin pesat kita harus mampu mengimbangi diri dengan ilmu dan nilai-nilai agama sehingga dampak negatif dari kemajuan teknologi bisa diminimalisir.

“Kita sebagai orang tua juga harus mampu memberikan pendidikan dan ilmu agama kepada anak-anak dalam lingkungan keluarga,” pesan Umy Dhilah kepada ibu-ibu pengajian.

BACA JUGA  Ustadz Anwar Sadat Isi Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Arman

“Maka melalui kegiatan ini tentu sangat tepat untuk kita saling mengigatkan dalam upaya memperkokoh tali silaturahmi dan ilmu agama,” tambah Istri ustadz Anwar Sadat ini.

Disampaikan Umy Dhilah, ditengah pesta demokrasi semua pihak harus tetap menjaga kebaikan, paslon ANSHAR tidak akan pernah menceritakan kompetitor tapi fokus pada sosialisasi visi misi.

Karena itu, istri Ustadz Anwar Sadat ini minta doa dan dukungan kepada para ibu-ibu pengajian.

“Minta do’a dan dukungan ibu-ibu agar niat baik suami saya terkabulkan untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik lagi. Isyah Allah,” sampainya sembari di aminkan oleh ibu-ibu pengajian.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor

Tanjab Barat

Tidak Ada Biaya, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

Tanjab Barat

Debat Publik, UAS-Hairan Tampil Maksimal, Tenang dan Kuasai Materi

Tanjab Barat

Rawa Medang Pro UAS-Hairan, Kami Telah Mantapkan Barisan

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Salurkan Perdana Bantuan Beras PPKM Untuk Masyarakat Penerimaan KPM

Tanjab Barat

Nelayan Tanjabbar Minta Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Satu-Satunya dari Tanjabbar, UAS: Do’akan Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur

Tanjab Barat

Mantap! Poros Milenial Pematang Tembesu Berikan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 2