mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pemerintahan

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:37 WIB

Wabup beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan dan Istri hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Selasa (09/03/21) malam dengan penceramah Ustad Said Husin Al Hafizh.

Ketua Panitia, H. Satiar mengatakan dikarenakan adanya pandemi kita tak mengundang orang dari luar, hanya lingkungan sekitar.

Satiar juga sampaikan terima kasih atas kehadiran Wabup Hairan beserta Istri Uniyati Hairan dan para jamaah.

Wakil Bupati Hairan saat sambutan selain mengenalkan diri. Ia juga menyampaikan beberapa visi misinya.

“Nanti ada program kami (UAS-  Hairan) salah satunya Jumat Keliling dan Tidur di Desa-Desa, karena kami hanya 3 tahun setengah tak perlu  banyak berkata tapi kami harus berbuat,” katanya.

BACA JUGA  Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Dengan waktu singat ini, lanjut Wabup berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual bersama-sama masyarakat bertekad mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkah yakni Kabupaten yang berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Berkaitan dengan peringatan ini, Wabup katakan peristiwa Isra’ dan Mi’raj besar Muhammad SAW hendaknya mampu kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Melalui peringatan Isra dan Mi’raj ini hendaknya kita sebagai kaum Muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran agar menjadi Ikhtiar serta tauladan sekaligus menyemarakkan siar Islam sebagai bagian dari kegiatan dakwah untuk mengajak manusia ke jalan Allah,” tuturnya.

BACA JUGA  Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac

Dalam sambutannya, Wabup juga mengingatkan untuk senantiasa berperilaku hidup sehat mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena saat ini kita masih dilanda pandemi dan juga untuk selalu berhati-hati karena kita sedang memasuki musim pancaroba yang dapat menurunkan imun tubuh kita sehingga dapat terserang berbagai macam penyakit,” imbaunya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Teknis Bencana Hidro meteorologi dan Karhutla di Aula Kodim 0419/Tanjab

Pemerintahan

Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Atap, Bupati: Urusan Masyarakat Mudah dan Tidak di Persulit

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari