mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Peristiwa

Selasa, 6 April 2021 - 18:51 WIB

Wabup Hairan Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran 

TANJAB BARAT – Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di parit 2 ujung RT 02, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungka Ilir, Kabupaten Tanjungjabung barat, selasa (06/04/2021) siang. Wakil bupati Hairan gerak cepat meninjau lokasi tersebut.

Wabup Hairan mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran dan sebagai rasa empatinya pemkab Tanjabbar membarikan bantuan kepada korban.

“Semoga korban mendapatkan ketabahan dan kekuatan atas musibah yang menimpanya, mengenai sandang, pangannya kami bertanggung jawab dan kami tadi sudah menberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok,” ujar Hairan.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Hingga kini belum dapat ditaksir berapa banyak kerugian yang menimpa korban, namun kata wabup, pihaknya akan meminta kepada pihak terkait mengenai kepengurusan berkas dan surat menyurat untuk segera di uruskan serta mengajukan bedah rumah ke Kementerian melalui dinas sosial.

“Banyak berkas-berkas yang terbakar seperti KK, KTP, Ijazah dan lain-lainnya, kita minta pihak terkait untuk segera mengurus untuk penyelesaiannya, dan juga sudah bicara ke dinsos untuk di ajukan bedah rumah terhadap korban,” sebutnya.

BACA JUGA  Sedikitnya 8 Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Dilalap Si Jago Merah

Berdasarkan informasi diterima bahwa api menghanguskan dua unit rumah kayu pemukiman warga sekitar pukul 13.00 wib dan empat unit armada dinas damkar dan yayasan amal Budi Luhur diturunkan, api baru dapat dipadamkan lebih kurang satu jam, dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sedikitnya 8 Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Reaksi Cepat Bupati Bersama Kapolres Tanjab Barat Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

Peristiwa

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

Peristiwa

BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga

Peristiwa

Mengalami Abrasi Sungai, Delapan Rumah Warga Parit Deli Longsor

Peristiwa

Tersangka Pembakaran Lahan Warga Pengabuan Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah dan Sepeda Motor Warga di Desa Purwodadi