mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Peristiwa

Selasa, 6 April 2021 - 18:51 WIB

Wabup Hairan Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran 

TANJAB BARAT – Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di parit 2 ujung RT 02, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungka Ilir, Kabupaten Tanjungjabung barat, selasa (06/04/2021) siang. Wakil bupati Hairan gerak cepat meninjau lokasi tersebut.

Wabup Hairan mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran dan sebagai rasa empatinya pemkab Tanjabbar membarikan bantuan kepada korban.

“Semoga korban mendapatkan ketabahan dan kekuatan atas musibah yang menimpanya, mengenai sandang, pangannya kami bertanggung jawab dan kami tadi sudah menberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok,” ujar Hairan.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan 11 Rumah, Seorang Petugas Meninggal Dunia

Hingga kini belum dapat ditaksir berapa banyak kerugian yang menimpa korban, namun kata wabup, pihaknya akan meminta kepada pihak terkait mengenai kepengurusan berkas dan surat menyurat untuk segera di uruskan serta mengajukan bedah rumah ke Kementerian melalui dinas sosial.

“Banyak berkas-berkas yang terbakar seperti KK, KTP, Ijazah dan lain-lainnya, kita minta pihak terkait untuk segera mengurus untuk penyelesaiannya, dan juga sudah bicara ke dinsos untuk di ajukan bedah rumah terhadap korban,” sebutnya.

BACA JUGA  Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Berdasarkan informasi diterima bahwa api menghanguskan dua unit rumah kayu pemukiman warga sekitar pukul 13.00 wib dan empat unit armada dinas damkar dan yayasan amal Budi Luhur diturunkan, api baru dapat dipadamkan lebih kurang satu jam, dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Pria di Temukan Meninggal Dikebun

Peristiwa

Basarnas Temukan Nelayan Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan 11 Rumah, Seorang Petugas Meninggal Dunia

Peristiwa

Breaking News! Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga

Peristiwa

BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

Peristiwa

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

Peristiwa

Satu Rumah Hangus Terbakar,di Duga Akibat Korsleting Listrik

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga