mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:45 WIB

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengajak Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dapat sinergi memajukan Tanjab Barat dikepemimpinannya bersama Bupati KH. Anwar Sadat.

Hal itu disampaikan Hairan saat sambutan acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/94/21).

“Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dengan Pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi misi Bapak presiden serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ujar wabup.

BACA JUGA  Support Suami, Umy Dhilah Sadat: Itu Sudah Keharusan Bagi Istri

Lebih jauh Wabup berharap pengurus HIPMI yang telah dilantik agar dapat lebih inovatif, lebih jeli dalam melihat peluang usaha terutama upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini.

“Sekali lagi mari bersama sama kita bersinergi, saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” imbuhnya.

Terakhir Wabup mengucapkan selamat atas Pelantikan Kepengurusan (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan selamat atas terselenggaranya Rakercab HIPMI Tanjab Barat.

BACA JUGA  Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Sementara itu, Budi Setiawan, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat siap memperkuat sinergitas yang telah terjalin antara HIPMI dan Pemerintah Daerah.

”HIPMI siap untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah dengan peran serta teman teman pelaku usaha untuk dapat dilibatkan dan ditarik agar ada kontribusi untuk masyarakat Tanjab Barat,” sebutnya.

Pelantikan sekaligus Rakercab mengusung tema “Sinergi HIPMI Membentuk Pengusaha Millenial untuk Bersaing di Era New Normal” ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua HIPMI Provinsi Jambi serta Kepala OPD dan Anggota Pengurus BPC HIPMI Tanjab Barat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pemerintahan

Status Wilayah Tanjab Barat Masuk Siaga Karhutla

Pemerintahan

Ratusan Paket Proyek Berterbangan, Dugaan Panitia Cari Keuntungan

Pemerintahan

Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Pemerintahan

Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

Pemerintahan

Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Berakhir Pemeriksaan BPK, Bupati : Ada Beberapa Catatan Harus Ditindaklanjuti.

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021