mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:45 WIB

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengajak Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dapat sinergi memajukan Tanjab Barat dikepemimpinannya bersama Bupati KH. Anwar Sadat.

Hal itu disampaikan Hairan saat sambutan acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/94/21).

“Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dengan Pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi misi Bapak presiden serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ujar wabup.

BACA JUGA  Memasuki Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Rakor Bersama Distrik VI PT WKS

Lebih jauh Wabup berharap pengurus HIPMI yang telah dilantik agar dapat lebih inovatif, lebih jeli dalam melihat peluang usaha terutama upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini.

“Sekali lagi mari bersama sama kita bersinergi, saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” imbuhnya.

Terakhir Wabup mengucapkan selamat atas Pelantikan Kepengurusan (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan selamat atas terselenggaranya Rakercab HIPMI Tanjab Barat.

BACA JUGA  Jadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pancasila, Wabup Hairan Bacakan Sambutan Presiden RI

Sementara itu, Budi Setiawan, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat siap memperkuat sinergitas yang telah terjalin antara HIPMI dan Pemerintah Daerah.

”HIPMI siap untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah dengan peran serta teman teman pelaku usaha untuk dapat dilibatkan dan ditarik agar ada kontribusi untuk masyarakat Tanjab Barat,” sebutnya.

Pelantikan sekaligus Rakercab mengusung tema “Sinergi HIPMI Membentuk Pengusaha Millenial untuk Bersaing di Era New Normal” ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua HIPMI Provinsi Jambi serta Kepala OPD dan Anggota Pengurus BPC HIPMI Tanjab Barat.(#4R)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades Terpilih

Pemerintahan

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Poin-Poin Expose, Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai Dalam Rangka HUT TNI ke 77

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ di Masjid Syekh Ustman Kuala Tungkal