mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:45 WIB

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengajak Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dapat sinergi memajukan Tanjab Barat dikepemimpinannya bersama Bupati KH. Anwar Sadat.

Hal itu disampaikan Hairan saat sambutan acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/94/21).

“Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dengan Pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi misi Bapak presiden serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ujar wabup.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama

Lebih jauh Wabup berharap pengurus HIPMI yang telah dilantik agar dapat lebih inovatif, lebih jeli dalam melihat peluang usaha terutama upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini.

“Sekali lagi mari bersama sama kita bersinergi, saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” imbuhnya.

Terakhir Wabup mengucapkan selamat atas Pelantikan Kepengurusan (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan selamat atas terselenggaranya Rakercab HIPMI Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Launching ' LIDIA' di Kemenag Tanjab Barat

Sementara itu, Budi Setiawan, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat siap memperkuat sinergitas yang telah terjalin antara HIPMI dan Pemerintah Daerah.

”HIPMI siap untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah dengan peran serta teman teman pelaku usaha untuk dapat dilibatkan dan ditarik agar ada kontribusi untuk masyarakat Tanjab Barat,” sebutnya.

Pelantikan sekaligus Rakercab mengusung tema “Sinergi HIPMI Membentuk Pengusaha Millenial untuk Bersaing di Era New Normal” ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua HIPMI Provinsi Jambi serta Kepala OPD dan Anggota Pengurus BPC HIPMI Tanjab Barat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Bantah Galang Dana Pernikahan Anak Bupati,Angsori: Informasi Itu Tidak Benar dan Hanya Ingin Merusak Citra Bupati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pompa PDAM Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Targetkan 6.000 Kartu ATM Bantuan

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Group Yasinan Al Ikhlas,Ketua PKK Berikan Satu Set Hadrah

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Secara Virtual

Pemerintahan

Refleksi Satu Tahun Uas- Hairan Diisi Dengan Tasyakuran Dan Vaksinasi Booster