mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:45 WIB

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengajak Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dapat sinergi memajukan Tanjab Barat dikepemimpinannya bersama Bupati KH. Anwar Sadat.

Hal itu disampaikan Hairan saat sambutan acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/94/21).

“Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dengan Pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi misi Bapak presiden serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ujar wabup.

BACA JUGA  Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli

Lebih jauh Wabup berharap pengurus HIPMI yang telah dilantik agar dapat lebih inovatif, lebih jeli dalam melihat peluang usaha terutama upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini.

“Sekali lagi mari bersama sama kita bersinergi, saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” imbuhnya.

Terakhir Wabup mengucapkan selamat atas Pelantikan Kepengurusan (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan selamat atas terselenggaranya Rakercab HIPMI Tanjab Barat.

BACA JUGA  Awal Februari Satgas Covid 19 Tanjab Barat Jemput Vaksin Sinovac

Sementara itu, Budi Setiawan, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat siap memperkuat sinergitas yang telah terjalin antara HIPMI dan Pemerintah Daerah.

”HIPMI siap untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah dengan peran serta teman teman pelaku usaha untuk dapat dilibatkan dan ditarik agar ada kontribusi untuk masyarakat Tanjab Barat,” sebutnya.

Pelantikan sekaligus Rakercab mengusung tema “Sinergi HIPMI Membentuk Pengusaha Millenial untuk Bersaing di Era New Normal” ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua HIPMI Provinsi Jambi serta Kepala OPD dan Anggota Pengurus BPC HIPMI Tanjab Barat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Paripurna, Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT Kota Jambi Ke-75

Pemerintahan

Wabup Hairan Koordinasi dengan PJ Gubernur Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur dan Takbiran  Tahun Ini Kembali di Tiadakan

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja

Pemerintahan

UAS – Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

Pemerintahan

DP3AP2KB Tanjab Barat Adakan Audiensi Dengan Wabup, Terkait Kegiatan The Class Great Party Siswa SMAN 1

Pemerintahan

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove