mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 April 2021 - 14:39 WIB

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

TEMBILAHAN – Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (01/04/21).

Wabup beserta rombongan disambut dan disambut oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti.

Kunker ini terkait komitmen bersama percepatan pembangun jalan perbatasan antara Kabupaten Tanjab Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung antara kedua daerah yang secara kultur budaya dan masyarakat memiliki banyak persamaan ini dan semoga komunikasi ini dapat terjalin secara intensif dan lebih baik lagi demi pencapaian visi-misi pemerintah,” papar Wabup Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA  Luthfi : Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Perbatasan wilayah antara Tanjab Barat dan Inhil yakni berada di Kecamatan Pengabuan dan Kelurahan Pulau Kijang.

Diharapkan dengan peningkatan jalan di perbatasan tersebut, bisa memberikan konektivitas akses jalan ke Kabupaten Indragiri Hilir dari Tanjabbar bisa cepat dan mempermudah akses dua wilayah.

Karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa antara Indragiri Hilir dan Tanjab Barat merupakan wilayah yang sangat dekat, bahkan aktivitas perekonomian juga sudah berjalan.

Sebelumnya antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemkab Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan MoU bersama terkait dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Tanjab Barat pada 24 Februari 2021.Adapun MoU ini dihadiri oleh Plh Bupati H. Agus Sanusi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat dan sejumlah OPD.

BACA JUGA  Tampa Pengawasan Orang Tua,Tugu Perjuangan Jadi mainan Perosotan

Sementara dari Pemkab Inhil dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, Afrizal di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Tantawi Jauhari.

Di hari yang sama pula, bersama Pengurus KKSS Tanjab Barat, Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat tidak bisa di Vaksin Sinovac

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Program Ini yang Sampaikan Bupati

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase 

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Teknis Bencana Hidro meteorologi dan Karhutla di Aula Kodim 0419/Tanjab

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja