mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 April 2021 - 14:39 WIB

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

TEMBILAHAN – Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (01/04/21).

Wabup beserta rombongan disambut dan disambut oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti.

Kunker ini terkait komitmen bersama percepatan pembangun jalan perbatasan antara Kabupaten Tanjab Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung antara kedua daerah yang secara kultur budaya dan masyarakat memiliki banyak persamaan ini dan semoga komunikasi ini dapat terjalin secara intensif dan lebih baik lagi demi pencapaian visi-misi pemerintah,” papar Wabup Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis SK Remisi WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Perbatasan wilayah antara Tanjab Barat dan Inhil yakni berada di Kecamatan Pengabuan dan Kelurahan Pulau Kijang.

Diharapkan dengan peningkatan jalan di perbatasan tersebut, bisa memberikan konektivitas akses jalan ke Kabupaten Indragiri Hilir dari Tanjabbar bisa cepat dan mempermudah akses dua wilayah.

Karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa antara Indragiri Hilir dan Tanjab Barat merupakan wilayah yang sangat dekat, bahkan aktivitas perekonomian juga sudah berjalan.

Sebelumnya antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemkab Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan MoU bersama terkait dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Tanjab Barat pada 24 Februari 2021.Adapun MoU ini dihadiri oleh Plh Bupati H. Agus Sanusi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat dan sejumlah OPD.

BACA JUGA  Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Sementara dari Pemkab Inhil dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, Afrizal di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Tantawi Jauhari.

Di hari yang sama pula, bersama Pengurus KKSS Tanjab Barat, Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Masih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Pemerintahan

Antusias Lansia Untuk di Vaksin Sangat Tinggi,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Rutinitas Safari Ramadhan di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi
error: Content is protected !!