mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 April 2021 - 14:39 WIB

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

TEMBILAHAN – Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (01/04/21).

Wabup beserta rombongan disambut dan disambut oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti.

Kunker ini terkait komitmen bersama percepatan pembangun jalan perbatasan antara Kabupaten Tanjab Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung antara kedua daerah yang secara kultur budaya dan masyarakat memiliki banyak persamaan ini dan semoga komunikasi ini dapat terjalin secara intensif dan lebih baik lagi demi pencapaian visi-misi pemerintah,” papar Wabup Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum'at di Dusun Mudo

Perbatasan wilayah antara Tanjab Barat dan Inhil yakni berada di Kecamatan Pengabuan dan Kelurahan Pulau Kijang.

Diharapkan dengan peningkatan jalan di perbatasan tersebut, bisa memberikan konektivitas akses jalan ke Kabupaten Indragiri Hilir dari Tanjabbar bisa cepat dan mempermudah akses dua wilayah.

Karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa antara Indragiri Hilir dan Tanjab Barat merupakan wilayah yang sangat dekat, bahkan aktivitas perekonomian juga sudah berjalan.

Sebelumnya antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemkab Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan MoU bersama terkait dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Tanjab Barat pada 24 Februari 2021.Adapun MoU ini dihadiri oleh Plh Bupati H. Agus Sanusi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat dan sejumlah OPD.

BACA JUGA  Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Sementara dari Pemkab Inhil dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, Afrizal di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Tantawi Jauhari.

Di hari yang sama pula, bersama Pengurus KKSS Tanjab Barat, Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

Pemerintahan

Status Wilayah Tanjab Barat Masuk Siaga Karhutla

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Forum TJSLP Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Istri Keliling Kota Kuala Tungkal Berbagi Sembako

Pemerintahan

Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan