mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Jumat, 16 April 2021 - 19:50 WIB

Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan  deras meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab di Wilayah Kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21).

Wakil Bupati Hairan mengatakan lokasi ditinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab tahun 2022 berupa pembangunan akses jalan.

BACA JUGA  Umy Dhilah Ajak Kader PKK Turut Berperan Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Ibu Hamil

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa ke desa, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Wabup.

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

BACA JUGA  Gaji 13 ASN Tanjab Barat Segera  Cair,Ini Jadwalnya

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat,” pungkas Wabup.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid

Pemerintahan

Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan dan Penyaluran UMKM Baznas Kepada Nelayan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun

Pemerintahan

Jahe Merah Muara Papalik Akan Dijadikan Wedang Jahe Khas Tanjab Barat di Rumah Dinas