mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Rabu, 21 April 2021 - 18:52 WIB

Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum

Tanjab Barat – Pemkab Tanjab Barat tegaskan Gedung Pola Kantor Bupati Tanjab Barat tidak lagi bisa digunakan untuk umum.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan menegaskan bahwa ini sebagai bentuk respon cepat pemerintah usai kejadian yang cukup memalukan baru-baru ini saat gedung pola dipakai untuk tempat party siswa yang baru saja merayakan kelulusan.

“Bahwa kedepannya gedung pola tidak kami gunakan untuk kepentingan umum tetapi hanya untuk kepentingan pemerintah saja agar kedepan nya tidak terjadi kesalahan yang sama,” ujar Wabup Hairan, di SMA 1 Tanja Barat, Rabu (21/4/21).

BACA JUGA  Partai Perindo Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

“Selanjutnya sebagai bentuk antisipasi kita akan membatasi kegiatan-kegiatan di luar sana dan kita harus sama-sama menjaga  nama baik Kabupaten kita ini Tanjung Jabung Barat,” ucap Wabup, mengingatkan.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjab Barat, Kadiman, mengutarakan permohonan maaf atas kekhilafan yang sempat viral tersebut.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

“Saya secara pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati dan wakil bupati atas kekhilafan anak-anak kami bahwa telah mencoreng nama baik sekolah nasional ini,” ujar Kadiman.

“Bahkan saya siap dicopot dari sekolah ini jika saya memang salah tetapi saya memohon keadilannya untuk saya dan guru-guru di sekolah ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Poin-Poin Expose, Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN

Pemerintahan

Terkait Tapal Batas, Bupati Tanjab Barat Kunker Ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri 

Pemerintahan

Tanggapi Laporan Masyarakat,Wabup Cross Chek ke Lokasi TPA

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Group Yasinan Al Ikhlas,Ketua PKK Berikan Satu Set Hadrah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Pemerintahan

Bupati Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama