mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Pendidikan

Jumat, 19 Februari 2021 - 17:14 WIB

Wadansatgas Covid 19: KBM Tatap Muka Guru dan Pegawai Sekolah Jadi Panutan Dalam Penerapan Prokes di Sekolah

TANJAB BARAT – Tim Satgas Covid-19, Kamis (18/02/21) memantau pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di SMA Negeri 1 Tanjab Barat.

Pemantauan hari pertama pembelajaran secara tatap muka di SMA Negeri 1 Tanjab Barat sejumlah siswa mulai berdatangan ke sekolah dengan menggunakan masker.

Selain itu, tampak sejumlah siswa di arahkan untuk mencuci tangan dengan posisi menjaga jarak. Sebelum masuk ke dalam ruang kelas siswa di lakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu.

Pelaksanaan ini juga di pantau langsung oleh Wadansatgas Covid 19 Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dalam kesempatan ini pihak tim gugus Covid 19 terus lakukan monitoring pelaksanaan dari KBM tatap muka.

BACA JUGA  Menang Hitung Cepat, UAS : Terima Kasih Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah

Kapolres AKBP Guntur Saputro selaku Wadansatgas Covid 19 Tanjab Barat mengatakan, tetap utamakan kesehatan dalam pelaksanaan proses KBM dan harus dengan menerapkan Prokes yang ketat.

“Hal paling terpenting adalah kesehatan dari siswa dan siswi disini. Kita berharap protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus di perhatikan serta dipatuhi,” ucap Guntur.

Ia menegaskan, pelaksanaan prokes ini tidak hanya di berlakukan untuk siswa,seluruh guru dan pegawai yang ada di sekolah harus lebih ketat menerapkan prokes. Dengan begitu kata Guntur, tentu siswa akan mencontoh guru dan pegawainya.

BACA JUGA  SMPN 2 Kuala Tungkal Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah Masih Secara Virtual

“Tentunya yang menjadi harapan kita guru atau pegawai menjadi panutan bagi siswa dan siswi disekolah,”tukasnya.

Disisi lain salah seorang siswi SMA Negeri 1, Putri Najwa menuturkan, dirinya merasa lebih senang belajar dengan tatap muka karena menurutnya pembelajaran tatap muka lebih mudah di pahami dari pada belajar melalui daring.

“Lebih senang belajar tatap muka karena belajar lebih mudah dipahami, semoga kedepannya belajar tatap muka ini terus berlanjut,”harapnya singkat.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

SMA Negeri 1 Tanjab Barat Besok Akan Lakukan KBM Tatap Muka

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah Masih Secara Virtual

Pendidikan

SMP, SD dan Paud Belum Lakukan KBM Tatap Muka,Ini Alasan Disdik Tanjab Barat

Pendidikan

Hadapi Belajar di Masa Pandemi Covid 19, SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Simulasi Tatap Muka

Pendidikan

Hasil Pengumuman Kelulusan 11 SMK Se Tanjab Barat

Pendidikan

Sekolah Di Tanjabbar 90 Persen Siap Belajar Tatap Muka

Pendidikan

IGI Tanjab Barat Berbagi Sembako pada Santri Rumah Iqro Kuala Tungkal dan kaum dhuafa

Pendidikan

Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar