mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 November 2020 - 13:37 WIB

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dan Calin Wakil Bupati Hairan memang jadi idaman dan pilihan masyarakat khususnya warga Desa Sungai Dualap dan Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara.

Hal itu terungkap ketika Tim Kemenangan UAS-Hairan yang dikoordinatori oleh Arpin Siregar bersilaturrahmi dengan warga setempat, Sabtu (07/11).

Dalam kesempatan ini, Arpin Siregar, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN didampingi Tim Koalisi, Korcam Dapil 2, serta PAC PAN Kuala Betara dan Kordes menyampaikan maksud dan tujuan serta visi misi calon bupati UAS bersama Hairan.

UAS akan menerapkan konsep menata pemerintahan dan program-program unggulan untuk membawa perubahan Tanjab Barat dengan progres pembangunan yang merata di setiap desa.

BACA JUGA  Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

“ANSHAR punya visi dan misi yang sederhana dan terukur. Kami tidak mau berjanji-janji panjang lebar, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah kinerja dan bukti,” kata Arpin.

Selanjutnya, Arpin juga berterima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat luas khususnya warga Sungai Dualap dan Sungai Dungun kepada UAS-Hairan, semagai modal bersama menuju Tanjab Barat Berkah 2020-2024.

Dalam Kesempatan ini salah satu tokoh perwakilan masyarakat setempat H. Lerang mengatakan jika dukungan itu telah terencana jauh hari dari ustadz UAS mencalonan diri.

BACA JUGA  Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

“Kami sudah membulatkan tekad, untuk mendukung dan memilih beliau Ustadz untuk duduk menjadi pemimpin daerah ini. Kami sudah tau betul sosok dan figur ustadz, oleh karena itu kami siap berikan suara untuk kemenangan pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

Lanjutnya, dukungan murni itu datang didasari semangat juang dengan gerakan nurani masyarakat yang ingin pemimpin baru dengan keberkahan.

“InsyaAllah setelah tanggal 9 Desember 2020, menjadi pengakuan yang super dahsyat dari rakyat. Yaitu kemenangan paslon no 2, UAS-Hairan yang juga kemenangan semua rakyat Tanjab Barat,” pungkasnya optimis.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Tanjab Barat

Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Betara Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Tanjab Barat

Hadiri Maulid di Terjun, UAS Ajak Warga Teladani Akhlak Rasulullah

Tanjab Barat

Cegah Penyebaran Covid-19,Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjab Barat

Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Tanjab Barat

Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Tanjab Barat

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran
error: Content is protected !!