mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum Bupati Hadiri Rakor Bersama KPK Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 November 2020 - 13:37 WIB

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dan Calin Wakil Bupati Hairan memang jadi idaman dan pilihan masyarakat khususnya warga Desa Sungai Dualap dan Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara.

Hal itu terungkap ketika Tim Kemenangan UAS-Hairan yang dikoordinatori oleh Arpin Siregar bersilaturrahmi dengan warga setempat, Sabtu (07/11).

Dalam kesempatan ini, Arpin Siregar, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN didampingi Tim Koalisi, Korcam Dapil 2, serta PAC PAN Kuala Betara dan Kordes menyampaikan maksud dan tujuan serta visi misi calon bupati UAS bersama Hairan.

UAS akan menerapkan konsep menata pemerintahan dan program-program unggulan untuk membawa perubahan Tanjab Barat dengan progres pembangunan yang merata di setiap desa.

BACA JUGA  Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

“ANSHAR punya visi dan misi yang sederhana dan terukur. Kami tidak mau berjanji-janji panjang lebar, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah kinerja dan bukti,” kata Arpin.

Selanjutnya, Arpin juga berterima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat luas khususnya warga Sungai Dualap dan Sungai Dungun kepada UAS-Hairan, semagai modal bersama menuju Tanjab Barat Berkah 2020-2024.

Dalam Kesempatan ini salah satu tokoh perwakilan masyarakat setempat H. Lerang mengatakan jika dukungan itu telah terencana jauh hari dari ustadz UAS mencalonan diri.

BACA JUGA  Tak Hanya UAS, Hairan dan Istri Juga Nyoblos di TPS 04

“Kami sudah membulatkan tekad, untuk mendukung dan memilih beliau Ustadz untuk duduk menjadi pemimpin daerah ini. Kami sudah tau betul sosok dan figur ustadz, oleh karena itu kami siap berikan suara untuk kemenangan pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

Lanjutnya, dukungan murni itu datang didasari semangat juang dengan gerakan nurani masyarakat yang ingin pemimpin baru dengan keberkahan.

“InsyaAllah setelah tanggal 9 Desember 2020, menjadi pengakuan yang super dahsyat dari rakyat. Yaitu kemenangan paslon no 2, UAS-Hairan yang juga kemenangan semua rakyat Tanjab Barat,” pungkasnya optimis.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapat Pleno Terbuka, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Tanjab Barat

Hadiri Maulid di Terjun, UAS Ajak Warga Teladani Akhlak Rasulullah

Tanjab Barat

Tak Hanya UAS, Hairan dan Istri Juga Nyoblos di TPS 04

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjabbar Diresmikan Kapolda

Tanjab Barat

Penumpang dan Kendaraan di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Tanjab Barat

PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Sosialisasi AKB dan Bagikan 1.500 Masker untuk Masyarakat

Tanjab Barat

BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor