mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 November 2020 - 13:37 WIB

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Kemenangan UAS-Hairan Wilayah Betara-Kuala Betara

TANJAB BARAT – Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dan Calin Wakil Bupati Hairan memang jadi idaman dan pilihan masyarakat khususnya warga Desa Sungai Dualap dan Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara.

Hal itu terungkap ketika Tim Kemenangan UAS-Hairan yang dikoordinatori oleh Arpin Siregar bersilaturrahmi dengan warga setempat, Sabtu (07/11).

Dalam kesempatan ini, Arpin Siregar, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN didampingi Tim Koalisi, Korcam Dapil 2, serta PAC PAN Kuala Betara dan Kordes menyampaikan maksud dan tujuan serta visi misi calon bupati UAS bersama Hairan.

UAS akan menerapkan konsep menata pemerintahan dan program-program unggulan untuk membawa perubahan Tanjab Barat dengan progres pembangunan yang merata di setiap desa.

BACA JUGA  Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

“ANSHAR punya visi dan misi yang sederhana dan terukur. Kami tidak mau berjanji-janji panjang lebar, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah kinerja dan bukti,” kata Arpin.

Selanjutnya, Arpin juga berterima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat luas khususnya warga Sungai Dualap dan Sungai Dungun kepada UAS-Hairan, semagai modal bersama menuju Tanjab Barat Berkah 2020-2024.

Dalam Kesempatan ini salah satu tokoh perwakilan masyarakat setempat H. Lerang mengatakan jika dukungan itu telah terencana jauh hari dari ustadz UAS mencalonan diri.

BACA JUGA  Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

“Kami sudah membulatkan tekad, untuk mendukung dan memilih beliau Ustadz untuk duduk menjadi pemimpin daerah ini. Kami sudah tau betul sosok dan figur ustadz, oleh karena itu kami siap berikan suara untuk kemenangan pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

Lanjutnya, dukungan murni itu datang didasari semangat juang dengan gerakan nurani masyarakat yang ingin pemimpin baru dengan keberkahan.

“InsyaAllah setelah tanggal 9 Desember 2020, menjadi pengakuan yang super dahsyat dari rakyat. Yaitu kemenangan paslon no 2, UAS-Hairan yang juga kemenangan semua rakyat Tanjab Barat,” pungkasnya optimis.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Komunitas Peduli Nelayan Tradisional, Minta Gubernur Jambi Terpilih Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin

Tanjab Barat

Catut Nama Cawabup Hairan, Pelaku Minta Ditransfer Sejumlah Uang

Tanjab Barat

Kepada 305 Wisudawan STAI An-Nadwah, Bupati Safrial Pesan Begini