mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Politik

Jumat, 13 November 2020 - 13:04 WIB

Warga Ini Bentuk Tim Pemenangan Mandiri Minta Dikukuhkan oleh UAS-Hairan

GAMBAR : Uas-Hairan Kukuhkan Tim Militan Mandiri Muara Papalik

GAMBAR : Uas-Hairan Kukuhkan Tim Militan Mandiri Muara Papalik

TANJAB BARAT – Sungguh mengejutkan dengan hadirnya sejumlah warga di Kecamatan Muara Paplik dengan suka rela membentuk Tim Militan Mandiri untuk trut berjuang  memenangkan pasangan Calon Bupati Tanjab Barat Ustad H. Anwar Sadat (UAS) -Hairan.

Tim ini pun minta dikukuhkan oleh Uas-Hairan dan telah dikukuhkan di Posko Pemenangan Rumah Bapak M. Hatta, Rabu (11/11).

Ustad Anwar Sadat didampingi Hairan usai mengukuhkan menyampaikan sangat berterima kasih karena telah rela dan ikhlas sudah menjadi bagian tim yang siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada Tanjab Barat 2020.

BACA JUGA  6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

“Saya sangat kagum dan apresiasi bahwa Pengukuhan atau Pelantikan ini bukanlah tim yang kita rekomendasi atau pun pilihan, Tapi ini kemauan sendiri yang menjadi tim Militan bagi kami untuk Berjuang Bersama menjadikan Tanjab Barat Berkah,” ungkap UAS.

Calon Bupati UAS  di kesempatan  itu juga menyampaikan  program strategis  untuk mewujudkan Tanjab Barat BERKAH Maju dan Sejahtera

UAS juga berpesan kepada Tim untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama.

Sementara itu Hairan yang juga mendampingi UAS maju dipilkada tersebut mengharapkan dukungan masyarakat pada saat Pilkada  9 Desember nanti.

BACA JUGA  Emak-Emak Pendukung Paslon Nomor Urut 02 : Kami Siap Gerilya

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, saya sebagai Wacabup akan berusaha sebaik mungkin untuk pemberdayaan pembangunan, khususnya jalan yang menjadi akses utama buat masyarakat dan untuk para tim dan seluruh simpatisan agar semakin solid dan tidak mudah tercerai berai atau dipecah oleh isu-isu politik yang tidak benar ata Hoax menyangkut UAS-Hairan,” ujarnya.

Pantauan media ini dalam setiap kampanye dialogis Ketua Parpol dan anggota DPRD dalam Koalisi ANSHAR terus mendampingi cabup nomor 2 ini. (#BJ)

Share :

Baca Juga

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat