mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Berita

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:00 WIB

Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Tanjab Barat  – Puluhan orang Wartawan di KabupatenTanjung Jabung Barat telah di Vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan.

Pemberian Vaksin tahap pertama ini dilangsungkan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03), disambut antusias para juru warta yang bertugas di Kuala Tungkal.

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan,  Hj. Andi Pada,  seharusnya untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB,  malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

BACA JUGA  Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

Mereka yang di Vaksin itu, langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Pemberian Vaksin tahap pertama itu, serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat,  Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini,  Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

“Mantap, semoga  para wartawan di Daerah ini sehat selalu. Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

BACA JUGA  Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Dikatakan Kadis,  Vaksin yg digunakan tahap pertama ini 3 vial. Alhamdulillah, Vaksin yang digunakan terpakai semua. Kita akan lanjutkan lagi hari Jumat,yang belum bisa datang hari ini akan di Vaksin lagi.

Sasaran selanjutnya yang akan di Vaksin para tokoh agama , tokoh masyarakat, karena mereka  yang banyak berurusan dengan publik juga, kemudian para pedagang. Sementara untuk usia lanjut akan dilaksanakan pemberiannya setelah pelayan publik.

Share :

Baca Juga

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020

Berita

Gunakan Pelindung Lengkap,Petugas Evakuasi Sarang Tawon Ukuran Besar

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Berita

Pulang Wilayah Riau Via Tanjab Barat, Puluhan Santri Al Mubarok di Periksa Kesehatan

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Berita

Atasi Kelangkaan, Diskoperindag Tanjab Barat Tambah 10 Persen Koata Gas LPG 3 Kilogram
error: Content is protected !!