mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Daerah

Jumat, 25 September 2020 - 14:04 WIB

Wujudkan Pilkada Sehat di Tengah COVID-19, Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi di Merangin Deklarasi Pilkada Damai

GAMBAR : Saat Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin.

GAMBAR : Saat Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin.

MERANGIN – Tim Kampanye dan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Merangin melakukan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat dan Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Deklrasi dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Merangin usai Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Deklarasi dihadiri Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK serta Komisioner Bawaslu Merangin dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA  Amir Sakib Dampingi Dirjend Perhubungan Darat Serahkan Bus Sekolah di Ponpes Baqiatush Shalihat

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya, pada kesempatan tersebut mengingatkan, mengingat Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

“Diharapkannya agar paslon dan tim pemenangan selama pentahapan Pilkada bisa bersama-sama menaati Disiplin Penegakan Prokes penanganan Covid-19, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat seperti biasanya,” ucap Dandim.

Sebelum deklarasi, Dalam rakor pembersihan APS Bacalon Gubernur disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

BACA JUGA  Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

Tim pembersihan dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki, Faizal Riza : Usulan Kita Direspon

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Sejumlah Tomas di Betara Ungkap Kesetiaannya Dukung Paslon Bupati Nomor 2 UAS-HA

Kota Jambi

Peringatan Hari Juang Kartikan TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Tanjab Barat

PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Sosialisasi AKB dan Bagikan 1.500 Masker untuk Masyarakat

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur