mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Daerah

Jumat, 25 September 2020 - 14:04 WIB

Wujudkan Pilkada Sehat di Tengah COVID-19, Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi di Merangin Deklarasi Pilkada Damai

GAMBAR : Saat Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin.

GAMBAR : Saat Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin.

MERANGIN – Tim Kampanye dan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Merangin melakukan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat dan Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Deklrasi dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Merangin usai Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Deklarasi dihadiri Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK serta Komisioner Bawaslu Merangin dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA  Tim 'Horas' Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya, pada kesempatan tersebut mengingatkan, mengingat Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

“Diharapkannya agar paslon dan tim pemenangan selama pentahapan Pilkada bisa bersama-sama menaati Disiplin Penegakan Prokes penanganan Covid-19, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat seperti biasanya,” ucap Dandim.

Sebelum deklarasi, Dalam rakor pembersihan APS Bacalon Gubernur disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

BACA JUGA  UAS - Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

Tim pembersihan dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Kota Jambi

Al Haris Minta Arah dari LAM dan MUI Untuk Keselarasan Program Membangun Jambi

Tanjab Barat

BPBD Libatkan Pelajar SMK Negeri 7 Betara Jadi Pelopor Tanggap Bencana

Tanjab Barat

Istri Calon Bupati Anwar Sadat Sambangi Nelayan Pengolah Ikan Asin

Merangin

Infrastruktur Merangin 2 Periode Bupati Al Haris Memuaskan

Tanjab Barat

Rayakan Imlek,Umat Tionghoa Tanjab Barat Doakan COVID-19 Segera Hilang

Merangin

Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Kesembuhan Bupati Masnah
error: Content is protected !!