mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 09:23 WIB

HBA Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi Periode 2021-2026

JAMBI – Akhirnya H. Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi periode 2010- 2015, sekarang Anggota DPRI periode 2019-2024, terpilih menjadi Ketua LAM Jambi periode 2021-2026.

Terpilihnya HBA secara aklamasi ditetapkan pada acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-9 LAM (Lembaga Adat Melayu) Jambi Provinsi Jambi yang digelar di Auditorium Rumah Jabatan Gubernur Jambi, baru-baru ini.

Mubes ini dilaksanakan telah habisnya masa jabatan pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Provinsi Jambi tahun 2016-2021.

Mubes selain meagendakan laporan pertanggungjawaban pengurus LAM Jambi Provinsi Jambi 2016-2021, juga memilih Ketua LAM Jambi periode 2021-2026 mendatang.

Dihadiri para Pengurus LAM se-Prov. Jambi, juga dihadiri oleh Gubernur Jambi,  Al Haris, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tuo tengganai dan undangan lainnya.

Pemilihan Ketua LAM Jambi Prov Jambi periode 2021-2026 diikuti oleh perwakilan pengurus LAM Jambi Kabupaten/Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston Jambi mulai tanggal 16 sampai dengan 18 November 2021 diikuti sekitar 160 peserta,  dihadiri juga oleh para penasehat LAM Jambi Dewan Musyawarah LAM Jambi Pengurus LAM Jambi Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi. Disaksikan juga oleh para peninjau, pemuka masyarakat, pemuka adat, Tuo tengganai, alim ulama dan para undangan lainnya.

BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

Selain dihadiri para pengurus, Mubes ini juga dihadiri oleh para penasehat Jambi Provinsi Jambi,  seperti H. Usman Ermulan.

Ketua LAM Jambi Provinsi Jambi. Drs H. Hasan Basri Agus (HBA) yang secara aklamasi terpilih menjabat Ketua LAM Jambi Prov Jambi periode 2021-2026 mendatang, melalui ‘zoom meeting’ dihadapan pengurus dan undangan yang hadir, menyatakan, menerima sepenuhnya laporan pertanggung jawaban pengurus LAM Jambi periode 2016-2021.

Selain itu HBA juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dan apresiasi mendalam atas bakti dan kinerja para pengurus LAM Jambi periode 2016-2021 yang telah membesarkan LAM Jambi selama ini di Daerah Jambi, dia juga memohon maaf atas ketidak hadirannya pada Mubes ke-9 ini, dikarenakan sedang bertugas di Jakarta.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Pada kesempatan itu Ketua LAM Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis Yusuf pada kesempatan ini,  dalam sambutannya diharapkan agar para pengurus LAM bisa merekomendasikan agar tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota untuk dapat masuk ke dalam kepengurusan LAM Jambi Provinsi Jambi 2021-2026.

Maka dari itu Ketua LAM Jambi Provinsi Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap semoga H. Hasan Basri Agus, diberikan kesehatan lahir batinnya, dalam memimpin, menyandang serta mendukung program di LAM Jambi Prov Jambi nantinya, baik secara moril dan materil untuk kemajuan LAM Jambi dan Provinsi Jambi kedepan, ujar H Martunis Yusuf yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Barat saat ini.(*#)

Share :

Baca Juga

Berita

Kinerja Disperkim Tanjab Barat di Pertanyakan, Warga Protes di Duga Pembangunan Jalan Tidak Sesuai DPA

Berita

Jelang Akhir Masa Liburan Tahun Baru, Titian Orang Kayo Di padati pengunjung

Berita

Kapolres dan Dandim Sajikan Nasi Goreng Pada Lansia Yang Menjalani Vaksin

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Berita

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat dan Dinkes Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Berita

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir
error: Content is protected !!