mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Berita

Senin, 10 Mei 2021 - 13:16 WIB

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi dan Santunan Anak Yatim

TANJAB BARAT – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Warga di 4 wilayah yakni Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket sandang dan pangan untuk kebutuhan lebaran mereka, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran ini dilakukan secara “door to door” guna menghidari berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, total yang dibagikan kepada masyarakat berupa 1.000 paket kue kering, 200 paket sembako, santunan untuk anak yatim piatu sebanyak 200 orang dan memberikan bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan.

BACA JUGA  Masuk Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Cek Peralatan Karhutla

Hal ini disampaikan oleh Public Affair Head PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, H Hermawan DBS.Ia menyebutkan bahwa  Ramadhan 1442 H masih dalam situasi pandemi Covid19 yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan segi ekonomi, sosial dan tentu saja kesehatan.

” Bingkisan Hari Raya lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, meskipun 2 tahun belakangan sejak pandemi terjadi ekonomi berjalan secara lambat hal ini juga berpengaruh kepada kita,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Dugaan Pembunuhan di Merlung, Polisi  Lakukan Penyelidikan

PT LPPPI, Kata Hermawan dengan segala penyesuaian tetap menyalurkan bingkisan ini kepada masyarakat meskipun secara terbatas.

” Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro dan Anggota DPRD  Tanjabbar Dapil IV Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Jumat Keliling Kapolres Tanjab Barat Himbau Jama’ah Patuhi Prokes

Berita

Polres Tanjab Barat Menggelar Kegiatan Yustisi dan Himbauan Prokes Secara Serentak

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid 19,Adalah “Hoax”

Berita

Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

Berita

Kampung Ini Dari Zaman Penjajahan Belum Pernah Sembelih Hewan Qur’ban, Kapolres Antar Seekor Sapi

Berita

Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana
error: Content is protected !!