mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Berita

Senin, 10 Mei 2021 - 13:16 WIB

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi dan Santunan Anak Yatim

TANJAB BARAT – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Warga di 4 wilayah yakni Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket sandang dan pangan untuk kebutuhan lebaran mereka, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran ini dilakukan secara “door to door” guna menghidari berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, total yang dibagikan kepada masyarakat berupa 1.000 paket kue kering, 200 paket sembako, santunan untuk anak yatim piatu sebanyak 200 orang dan memberikan bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan.

BACA JUGA  Harga Bahan Pokok Di Pasar Belum Stabil

Hal ini disampaikan oleh Public Affair Head PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, H Hermawan DBS.Ia menyebutkan bahwa  Ramadhan 1442 H masih dalam situasi pandemi Covid19 yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan segi ekonomi, sosial dan tentu saja kesehatan.

” Bingkisan Hari Raya lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, meskipun 2 tahun belakangan sejak pandemi terjadi ekonomi berjalan secara lambat hal ini juga berpengaruh kepada kita,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Alat Berat Pengeruk Rusak, TPA Lubuk Terentang Menggunung

PT LPPPI, Kata Hermawan dengan segala penyesuaian tetap menyalurkan bingkisan ini kepada masyarakat meskipun secara terbatas.

” Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro dan Anggota DPRD  Tanjabbar Dapil IV Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Buka Pelatihan Bertema “Pelatihan Prosedur Ekspor Menuju Pasar Global”

Berita

Titik Lokasi Pekerjaan di Duga Tak Sesuai DPA, Warga Kisruh, Suprayogi : Ini Jelas Salah

Berita

Jelang Akhir Masa Liburan Tahun Baru, Titian Orang Kayo Di padati pengunjung

Berita

Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut dan Mangrove di Desa Mandala Jaya Ditutup

Berita

2024, PLN Akan Bangun GI di Wilayah Ulu

Berita

Diskoperindag Tanjab Barat Luncurkan Program Pemerataan Alokasi Gas LPG 3 Kilogram

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Berita

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi