mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Berita

Senin, 27 September 2021 - 08:47 WIB

Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius

Tanjab Barat – Perangkat Desa Kelagian, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, menghilang secara misterius dan hingga kini belum terungkap.

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 lalu dan hingga Minggu, (26/09/21) belum kembali dan ada kabar keberadaan.

Hilangnya Deni yang merupakan perangkat Desa Kelagian ini tidak hanya menimbulkan ke khawatiran warga setempat, tapi juga menyisakan tanda tanya, apa yang terjadi sebenarnya terhadap Deni.

Menurut warga dilingkungan tempat Deni tinggal, kejadian tersebut terbilang aneh, karena Deni menghilang dari dalam kamarnya dan meninggalkan semua barang berharga miliknya.

” Handphone dan ATM semua ditinggal. Saat pihak keluarga yang di rumah baru mengetahui setelah pagi, saat hendak mengantarkan minuman pagi dan mendapati kamar Deni dalam keadaan kosong, ” kata warga, Minggu (26/09/21) kepada media ini.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Selain khawatir, warga Kelagian juga merasa bingung harus mencari kemana lagi karena menghilangnya secara misterius. Berbagi upaya telah dilakukan warga dan pemerintah Desa setempat, sayangnya hingga saat ini belum ada hasil.

” Kami sangat khawatir karna masalah ini belum terungkap, apa lagi sampai saat ini belum di ketahui keberadaan Deni dan bagai mana nasibnya, seluruh sungai dan hutan yang ada sudah dilakukan pencarian namun hasil nya tetap nihil, ” sebut warga.

Dari penelusuran media ini di jejaring sosial Facebook dengan nama Denyy Ar milik Deni Ardiansyah terdapat status dihalaman FB miliknya, ” kesabaran itu ada batasnya. Dan batas kesabaran manusia itu adalah diam, berarti batas kesabaran ku sudah habis. Simple kan ” itu adalah kutipan dari pasting Deni Ardiansyah pada bulan Maret 2021 di beranda Facebook miliknya.

BACA JUGA  PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawan

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Deni Ardiansyah yang kesehariannya bekerja di kantor Desa Kelagian ini. Benarkah Deni menghilang karna dibawa ke alam gaib sebagaimana isu yang beredar di kalangan warga Kelagian.

Kepala Desa Kelagian Faidil saat di konfirmasi membenarkan jika hingga saat ini Deni Ardiansyah yang merupakan warga Kelagian sekaligus perangkat Desa belum ditemukan.

Saat di tanya apakah sudah ada titik terang pasca menghilangnya Deni sejak 15 hari yang lalu.

” Alhamdulillah sdh ada, cuma belum pulang, masih di alam gaib, mohon doanya semoga cepat pulang, ” ungkap Kades saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Berita

Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final

Berita

Arab Saudi Tutup Negaranya, Jama’ah Umrah Dari 20 Negara Terancam Gagal Berangkat

Berita

Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Buka Pelatihan Bertema “Pelatihan Prosedur Ekspor Menuju Pasar Global”

Berita

Kemenag Tanjab Barat Berharap Sholat Tarawih Tahun Ini Seperti Biasa

Berita

Ribuan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjab Barat

Berita

Petugas Pelabuhan Roro Kuala Tungkal di Rapid Antigen

Berita

Satu dari Tiga Buaya Muara Berhasil di Tangkap