mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Berita

Senin, 27 September 2021 - 08:47 WIB

Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius

Tanjab Barat – Perangkat Desa Kelagian, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, menghilang secara misterius dan hingga kini belum terungkap.

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 lalu dan hingga Minggu, (26/09/21) belum kembali dan ada kabar keberadaan.

Hilangnya Deni yang merupakan perangkat Desa Kelagian ini tidak hanya menimbulkan ke khawatiran warga setempat, tapi juga menyisakan tanda tanya, apa yang terjadi sebenarnya terhadap Deni.

Menurut warga dilingkungan tempat Deni tinggal, kejadian tersebut terbilang aneh, karena Deni menghilang dari dalam kamarnya dan meninggalkan semua barang berharga miliknya.

” Handphone dan ATM semua ditinggal. Saat pihak keluarga yang di rumah baru mengetahui setelah pagi, saat hendak mengantarkan minuman pagi dan mendapati kamar Deni dalam keadaan kosong, ” kata warga, Minggu (26/09/21) kepada media ini.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Tahun Baru

Selain khawatir, warga Kelagian juga merasa bingung harus mencari kemana lagi karena menghilangnya secara misterius. Berbagi upaya telah dilakukan warga dan pemerintah Desa setempat, sayangnya hingga saat ini belum ada hasil.

” Kami sangat khawatir karna masalah ini belum terungkap, apa lagi sampai saat ini belum di ketahui keberadaan Deni dan bagai mana nasibnya, seluruh sungai dan hutan yang ada sudah dilakukan pencarian namun hasil nya tetap nihil, ” sebut warga.

Dari penelusuran media ini di jejaring sosial Facebook dengan nama Denyy Ar milik Deni Ardiansyah terdapat status dihalaman FB miliknya, ” kesabaran itu ada batasnya. Dan batas kesabaran manusia itu adalah diam, berarti batas kesabaran ku sudah habis. Simple kan ” itu adalah kutipan dari pasting Deni Ardiansyah pada bulan Maret 2021 di beranda Facebook miliknya.

BACA JUGA  Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Deni Ardiansyah yang kesehariannya bekerja di kantor Desa Kelagian ini. Benarkah Deni menghilang karna dibawa ke alam gaib sebagaimana isu yang beredar di kalangan warga Kelagian.

Kepala Desa Kelagian Faidil saat di konfirmasi membenarkan jika hingga saat ini Deni Ardiansyah yang merupakan warga Kelagian sekaligus perangkat Desa belum ditemukan.

Saat di tanya apakah sudah ada titik terang pasca menghilangnya Deni sejak 15 hari yang lalu.

” Alhamdulillah sdh ada, cuma belum pulang, masih di alam gaib, mohon doanya semoga cepat pulang, ” ungkap Kades saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Share :

Baca Juga

Berita

Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Berita

Kakanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat Atas Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

Berita

Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Berita

Diduga Ilegal Kanal PT PWS Rendam Ratusan Hektar Kebun Masyarakat Kecamatan Seberang Kota

Berita

Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat
error: Content is protected !!