mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Olahraga

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:02 WIB

Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

BACA JUGA  Ketua dan Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/1/22).

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya.

BACA JUGA  Laga Terakhir,Tanjab Barat Akan Berusaha Tampil Maksimal Lawan Kota Jambi

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Olahraga

64 Tim Ikuti Turnamen Hamdani Cup Tahun 2022

Olahraga

Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Olahraga

Wawako Sungai Penuh Beri support Tim Sepakbola Persikota U-13 dan U -15

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Dalam Pertandingan Sepakbola Tanjab Barat Old Star Vs Gubernur Jambi Old Star

Olahraga

Ketua dan Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resi Dilantik

Olahraga

Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket PON Papua 2021
error: Content is protected !!