mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Olahraga

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:53 WIB

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Tanjab Barat – Tim Old Star Tanjab Barat bersama Tim Old Star Pesibri Batanghari gelar laga persahabatan di Stadion Persitaj di Kuala Tungkal, Selasa (13/07/21).

Laga persahabatan atau silaturrahmi dengan menampilkan para pemain legendaris di era tahun 70-90-an dua Kabupaten ini berlangsung seru.

Meskipun kondisi lapangan kurang fix akibat hujan, namun pemain sudah berumur di atas 40 tahun ini tampak semangat bermain, hingga tetap menarik untuk ditonton oleh masyarakat Tanjab Barat.

Serunya lagi Tim Old Star Persibri di support oleh Bupati Batanghari M. Fadhil Arif yang turun langsung bermain di Stadion kebanggan masyarakat Tajab Barat itu.

BACA JUGA  Terlibat Kecelakaan, 8 Penumpang Bus Kita Bersama Luka-Luka

Di babak pertama laga, Tim Old Star Batanghari lebih dulu membobol gawang Persitaj Old Star Tanjab Barat.

Hingga turun minum kedudukan pun belum berubah 0-1 untuk Old Star Batanghari.

Permainan dilanjutkan, Dibabak kedua, beberapa peluang gol dari Tanjab Barat All Star mulai tercipta. Dah akhirnya dapat membobol gawan Batanghari dengan 1 gol lewat Husaini.

Kemudian 1 gol susulan oleh Irfan Infra Mahesa yang berjarak hanya beberapa menit.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Old Star Tanjab Barat bertahan hingga wasit meniup peluit menutup laga ujicoba atau persahabatan ini.

BACA JUGA  Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat

Usai bermain bersma Old Star Persibri, Bupati Batanghari M. Fadhil Arif mengatakan berterima kasih kepada Tanjab Barat bahwa pertandingan ini adalah jamuan persahabatan bagi Batanghari.

“Kita berharap dengan laga persahabatan ini tetap terjalin silaturahmi terhadap para pemain legendaris Batanghari dan Tanjab Barat,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih dari itu lanjut Fadhil Arif diharapan dapat memupuk silaturahmi sesama pemain legendaris sehingga dapat dicontoh generasi yang akan datang.

“Dan, Dimana situasi saat ini pandemi Covid-19, menjaga imun tubuh dengan olahraga juga penting,” sebutnya

Share :

Baca Juga

Olahraga

Membanggakan Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Olahraga

Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat

Olahraga

Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Olahraga

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat