mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Olahraga

Selasa, 10 Mei 2022 - 21:11 WIB

Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Tanjab Barat – Piala Hamdani cup VI tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan bola citra muda desa kampung baru kecamatan Batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat. Resmi di buka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat. Senin (9/5/22).

Dalam sambutan nya Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada saudara Hamdani beserta jajaran panitia yang telah melaksanakan kembali turnamen sepakbola Hamdani cup yang ke-6 tahun 2022.

“Turnamen sepakbola Hamdani cup ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena di samping bertujuan untuk membina dan memberikan suatu wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobi dan bakatnya, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.” Ucapnya.

BACA JUGA  Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Lebih lanjut bupati mengajak kepada para panitia dan peserta agar senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan.” Demi mewujudkan masyarakat tanjung Jabung Barat BERKAH.” Ungkapnya.

Sementara itu penyelenggara pertandingan, Hamdani yang juga merupakan anggota DPRD dari partai PDI perjuangan mengucapkan terima kasih kepada bupati tanjung Jabung barat yang telah membuka secara resmi turnamen Hamdani cup ke-6 tahun 2022.

“Apresiasi yang setingi-tinggi nya kepada bupati yang telah meluangkan waktunya untuk membuka kegiatan Hamdani cup, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman sampai selesai.” Ujarnya.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Lebih lanjut Hamdani menjelaskan bahwa ada 64 tim yang akan bertandin memperebutkan piala dan hadiah Hamdani cup ke VI tahun 2022, yang mana 64 tim tersebut berasal dari dua provinsi Jambi dan Riau yang terdiri dari 3 kabupaten/kota yaitu Tanjab barat, Inhil dan kota jambi.

“64 Tim akan bertanding, kalah dan menang itu sudah biasa, yang terpenting mempererat tali silahturahmi melalui olahraga dan selalu menjunjung tinggi suportifitas.” Tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

64 Tim Ikuti Turnamen Hamdani Cup Tahun 2022

Olahraga

Ketua dan Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Olahraga

Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat

Olahraga

Atlet Karate Tanjab Barat Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi 

Olahraga

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Olahraga

Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Olahraga

Satu Atlet FPTI Tanjab Barat Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing  di Situbondo Jatim

Olahraga

Ketua dan Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resi Dilantik