mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Olahraga

Selasa, 4 Januari 2022 - 19:12 WIB

Tim Kesebelasan Sepakbola Tanjab Barat Tampil dengan Performa Terbaik

Tanjab Barat – Jelang kompetisi Piala Gubernur Cup 2022 yang bakal digelar jumat, (07/01/22) mendatang. Persiapan dan latihan fisik terus dilakukan oleh para pemain terbaik tim kesebelasan sepakbola Tanjab Barat.

Dilaga uji coba yang gelar di lapangan persitaj pada selasa, (04/01/22) sore. Tim sepakbola Tanjab Barat tampil dengan performa terbaik dan berhasil mengungguli tim lokal Ladas FC dengan skor 2-0.

Ahyar pelatih Tim Tanjab Barat mengatakan bahwa laga uji coba ini merupakan kali kedua kesebelasan Tanjab Barat melawan tim lokal, menurutnya dari hasil pertandingan yang sudah berlangsung dirinya optimis anak didiknya dapat memberikan hasil yang terbaik.

BACA JUGA  29 Personel Terbaik Korem 042 Gapu Disiapkan Untuk Satgas Apter

“Ini sudah uji coba kedua, Alhamdulillah 80 persen pemain kita sudah bisa mengaplikasikan nya apa yang diinginkan pelatih, memang pemain pemain kita kolaborasi senior dan junior,”katanya.

Secara keseluruhan lanjut Bujang Bola sapaan akrabnya, tim Serengkuh dayung serentak ketujuan itu telah siap baik secara fisik maupun taktik dalam laga awal pada sabtu, (08/01/2022) mendatang. Ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA  Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

“Stamina dan persiapan pemain kita sudah hampir 100 persen, kita berharap para pemain kita dapat bermain baik, sportif dan bisa memenangkan semua pertandingan,” tandasnya.

Untuk diketahui kesebelasan Tanjab Barat akan berlaga pada sabtu, (08/01/22) yang akan berhadapan dengan tim Kabupaten Batanghari. Kemudian, senin, (10/01/22) melawan Kabupaten Sarolangun dan dihari terakhir, kamis, (13/01/22) bakal bertemu dengan Kota Jambi. (*#)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat

Olahraga

Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat

Olahraga

Satria Tubagus Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup

Olahraga

64 Tim Ikuti Turnamen Hamdani Cup Tahun 2022

Olahraga

Turnamen Hamdani Cup Resmi Ditutup,Ini Peserta Yang Menjadi Juara

Olahraga

Tundukkan RSUD FC 1-0 Setda FC Berhasil Masuk Final OPD CUP

Olahraga

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat

Olahraga

Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda
error: Content is protected !!