mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Olahraga

Senin, 3 Januari 2022 - 09:07 WIB

Tim Sepakbola Tanjab Barat Siap Ikuti Kompetisi Gubernur Cup

Tanjab Barat – Tim sepakbola kabupaten Tanjung Jabung barat siap mengikuti kompetisi Gubernur Cup provinsi Jambi tahun 2022 yang akan di laksanakan di kota jambi.

“Kita Tanjab barat sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022.” Ungkap Fonda ketua PSSI Tanjab barat, Minggu (02/01/22).

Fonda mengatakan, persiapan menghadapi Gubenur Cup provinsi Jambi tahun 2022 sudah sangat matang, mulai dari seleksi hingga terkumpul pemain-pemain terbaik yang akan membawa nama Tanjab barat di ajang gubernur cup Jambi tahun 2022.

“Kemarin banyak pemain dari seluruh kecamatan yang mengikuti seleksi sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup Jambi provinsi tahun 2022.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Sementara itu, pelatih kepala Ahyar selamat mengatakan hingga kini sudah mendapat 20 nama yang akan tampil di gubernur cup 2022. 20 pemain tersebut gabungan dari pemain senior dan junior tentunya putra terbaik daerah Tanjab Barat.

“Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan pemain junior.” Katanya.

Terkait fisik pemain Tanjab barat Akhyar mengatakan bahwa seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus, tinggal eksekusi dilapangan saja nanti bagaimana.

“Fisik mereka sudah sangat bagus, tinggal bagaimana mereka mengeksekusi di lapangan saja nanti, dan pemain juga sudah mengikuti uji coba meski musuh tim lokal, kita mohon doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Tanjab barat agar tim persitaj dapat memberikan hasil yang terbaik.” Ujarnya.

BACA JUGA  Keberangkatan Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Akhyar juga menambahkan kalau Tanjab barat memiliki target menang di setiap pertandingan.

“Target kita cuman menang di setiap pertandingan dan sampai ke final.” Tandasnya.

Untuk di ketahui Tanjab barat tergabung dalam grup B bersama kabupaten Batanghari, kabupaten Sarolangun dan kota Jambi. Yang mana Tanjab barat akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (8/1/2022) melawan kabupaten Batanghari.(*#)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Wawako Sungai Penuh Beri support Tim Sepakbola Persikota U-13 dan U -15

Olahraga

Ketua dan Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Olahraga

Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Olahraga

Tim Kesebelasan Sepakbola Tanjab Barat Tampil dengan Performa Terbaik

Olahraga

7 Jenis Olahraga yang Tepat untuk Lansia

Olahraga

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Dalam Pertandingan Sepakbola Tanjab Barat Old Star Vs Gubernur Jambi Old Star
error: Content is protected !!