mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / DPRD

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:21 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi

TANJABBAR – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna kedua dengan agenda penyampaian pemandangan umum dengan membawakan suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rabu (23/08/23).

Rapat Paripurna kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, didampingi oleh Wakil Ketua I Ahmad Jahfar.SH,MH. dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH.

Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Hamdani.SE dalam pandangan umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Tanjab Barat.

“Pada hakikatnya Perubahan APBD Tanjab Barat sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan pola perencanaan yang matang dan transparan,”ucapnya.

BACA JUGA  Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

“Dalam hal ini PDI Perjuangan sepakat terhadap langkah yang diambil dan tepat sasaran di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” tambahnya.

Rayun, Fraksi Nasdem berkarya memandang perlu usaha percepatan pembangunan Daerah, dengan alokasi selaras dengan pembangunan yang berkelanjutan.

“Fraksi nasdem dalam hal ini setuju dibahas dan dibawa ke tingkat selanjutnya,”ujarnya.

Pandangan fraksi fraksi DPRD Tanjab Barat dilanjutkan dengan penyampaian, Fraksi Golkar,PAN,Fraksi Gabungan Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi – Fraksi lainnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pimpinan instansi Vertikal.

Sebelumnya pada Rapat Paripurna Pertama, Wabup berharap kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan agar dapat meningkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung, terutama hal konsep-konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor yang mengacu kepada RPJMD.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD 

” Kita telah mempunyai persepsi dan cara pandang yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan, serta permasalahan pokok yang kita hadapi di saat ini dan masa yang akan datang, untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung, terutama mangkut konsep-konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor yang mengacu kepada RPJMD, sehingga pembangunan yang akan kita lakukan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara signifikan.”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2023

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses di Desa Lubuk Terentang

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan Laporan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

Tinjau Limbah PDAM Menyebabkan Kebun Warga Rusak,Tubagus Satria: Semoga Kedepannya Tidak Terjadi Lagi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

DPRD

Waka I DPRD Sebut Penetapan Perda RTRW Rugikan Pemerintah Tanjab Barat