mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Polri

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:57 WIB

Jadi Kebanggaan Foto Kapolres Tanjabbar dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Meraih Juara 3 Lomba HUT Bhayangkara Ke – 75

Tanjab Barat –  Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas naik becak dan mengkampanyekan prokes pada masyarakat mendapatkan juara ke 3 Nasional.

Foto ini terlihat sederhana. Tapi pesannya kuat. Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Terlihat di foto Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI Pelda Badrul, yang merupakan Babinkamtibmas, memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Menjadi suatu kebanggaan sang juru foto, M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Karya fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan Mabes Polri.

BACA JUGA  Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Fadhil mengatakan bahwa tidak menyangka dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

BACA JUGA  Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Ia menyampaikan, bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI,  Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bersatu  mengawal protokol kesehatan. Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak  sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Polri

Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Polri

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan 

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

WH Tersangka Pembakaran Lahan Jadi Duta Cegah Karhutla dan Kompos Program Gas Poll

Polri

Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka Dosis 1 dan 2 di Polres Tanjab Barat

Polri

Pasutri Asal Jember Ke Mekah Menggunakan Sepeda Motor Tiba di Kuala Tungkal di Sambut Kapolres Tanjab Barat

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Polri

Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II Polres Tanjab Barat Diikuti Antusias Warga
error: Content is protected !!