mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Polri

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:53 WIB

Jaga Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Minyak Goreng Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

BUNGO – Mendengar isu kenaikan minyak goreng beberapa hari yang lalu, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH lakukan sidak ke pengecer, distributor dan ke pedagang pasar atas Muara Bungo, Sabtu (30/10/21).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa di Muara Bungo 1 bulan terakhir ini terjadi kenaikan yang minyak goreng cukup signifikan naik antara Rp1500-Rp2000 / liter.

“Saat ini kami menilai bahwa untuk stok minyak goreng masih cukup, hanya saja beberapa pengecer mengalami keterlambatan supply dari distributor dan harga minyak goreng mulai merangkak naik dikisaran antara Rp1500 -Rp 2000,” ujar Guntur didampingi langsung oleh Kasat Reskrim dan Kasat Sabara.

BACA JUGA  Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa inspeksi mendadak yang digelar bersama Disperindagkop ini sebagai langkah dan upaya jaga ketersediaan stok serta kestabilan harga.

Kemudian lanjutnya, temuan di lapangan akan menjadi evaluasi kedepan dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok sembako di daerah wilayah Nuara Bungo.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat tidak bisa di Vaksin Sinovac

“Pasca sidak kita akan undang Distributor serta Bulog dan Disperindag untuk evaluasi bersama menjaga ketersediaan stok maupun upaya menyetabilkan harga, apakah harga ini dapat distabilkan, kita berupaya agar  ketersediaan stok terjaga dan harga diupayakan tetap stabil normal kembali,” jelasnya.

Selain itu dalam Sidak ini Kapolres Bungo juga meminta para pedagang dan pembeli di pasar Muaro Bungo untuk jaga kesehatan dan untuk tidak takut divaksin.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok

Polri

Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air 

Polri

Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

Polri

Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Polri

Mengurangi Penularan Covid-19, Kapolres Tanjab Barat Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian

Polri

Pos Pam dan Pos Yan Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Polres Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Penyaluran Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyelidikan Pembuangan Mayat Bayi di Temukan Pelabuhan TPI
error: Content is protected !!