mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Polri

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:53 WIB

Jaga Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Minyak Goreng Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

BUNGO – Mendengar isu kenaikan minyak goreng beberapa hari yang lalu, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH lakukan sidak ke pengecer, distributor dan ke pedagang pasar atas Muara Bungo, Sabtu (30/10/21).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa di Muara Bungo 1 bulan terakhir ini terjadi kenaikan yang minyak goreng cukup signifikan naik antara Rp1500-Rp2000 / liter.

“Saat ini kami menilai bahwa untuk stok minyak goreng masih cukup, hanya saja beberapa pengecer mengalami keterlambatan supply dari distributor dan harga minyak goreng mulai merangkak naik dikisaran antara Rp1500 -Rp 2000,” ujar Guntur didampingi langsung oleh Kasat Reskrim dan Kasat Sabara.

BACA JUGA  Kondisi SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Ini Kata Disdikbud Tanjab Barat

AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa inspeksi mendadak yang digelar bersama Disperindagkop ini sebagai langkah dan upaya jaga ketersediaan stok serta kestabilan harga.

Kemudian lanjutnya, temuan di lapangan akan menjadi evaluasi kedepan dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok sembako di daerah wilayah Nuara Bungo.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

“Pasca sidak kita akan undang Distributor serta Bulog dan Disperindag untuk evaluasi bersama menjaga ketersediaan stok maupun upaya menyetabilkan harga, apakah harga ini dapat distabilkan, kita berupaya agar  ketersediaan stok terjaga dan harga diupayakan tetap stabil normal kembali,” jelasnya.

Selain itu dalam Sidak ini Kapolres Bungo juga meminta para pedagang dan pembeli di pasar Muaro Bungo untuk jaga kesehatan dan untuk tidak takut divaksin.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Polri

Polwan Polres Tanjab Barat Bagikan Paket Sembako

Polri

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Polri

Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Polri

Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Polri

Jelang Nataru, Polres Tanjab Barat Gencar Percepatan Vaksinasi di Masyarakat

Polri

Tiga Perwira Polda Jambi Lakukan Sikap Humanis ke Penjual Kitiran Keliling

Polri

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Penyaluran Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi