mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / Politik

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:52 WIB

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi bersilaturahmi ke Kantor DPD Perindo Tanjab Barat di Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (11/10/21).

Rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Jambi,Hendry Attan dengan didampingi Sekretaris Wilayah (Sekwil) Eko Herwanto dan jajaran pengurus lainnya.

Kedatangan mereka diterima Ketua DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis yang didampingi Sekretaris Dama Reza Ferdiansyah dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA  Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan, melalui Seketaris Wilayah, Eko Herwanto mengatakan, silaturahmi menjadi hal yang penting dalam membangun kebersamaan antara DPW dan DPD.

Selain itu kata dia, kunjungan kali ini untuk memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilaksanakan oleh Ketua DPD Perindo Tanjab Barat beserta seluruh unsur pengurus.

“Kita dari DPW memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ketua dan Segenap pengurus DPD Perindo Tanjab Barat. Karena menurutnya, DPD Perindo Tanjab Barat mampu untuk menggerakkan roda partai yang selama ini mati suri,” ucap Seketaris Wilayah Eko Herwanto.

BACA JUGA  DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do'a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Disamping itu kata Eko,dirinya sangat mengapresiasi kerja keras dari DPD Tanjab Barat dalam melakukan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ada 13 DPC “Alhamdulillah”semua sudah terbentuk tinggal nanti pihak DPD yang mengajukan permohonan untuk di terbitkan surat keputusan kepengurusan DPC nya.”jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

DPD PKS Tanjab Barat Gelar Kegiatan “Coffe Day” Bersama Rekan Media

Politik

Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Politik

Kompak,Tim Sayap Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Politik

Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran

Politik

Hallo Warga Tanjab Barat, Jangan Lupa Hadiri Peluncuran Pilkada KPU Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Kantor DPD Perindo Tanjab Barat Memenuhi Syarat