mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Politik

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:52 WIB

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi bersilaturahmi ke Kantor DPD Perindo Tanjab Barat di Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (11/10/21).

Rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Jambi,Hendry Attan dengan didampingi Sekretaris Wilayah (Sekwil) Eko Herwanto dan jajaran pengurus lainnya.

Kedatangan mereka diterima Ketua DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis yang didampingi Sekretaris Dama Reza Ferdiansyah dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA  Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan, melalui Seketaris Wilayah, Eko Herwanto mengatakan, silaturahmi menjadi hal yang penting dalam membangun kebersamaan antara DPW dan DPD.

Selain itu kata dia, kunjungan kali ini untuk memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilaksanakan oleh Ketua DPD Perindo Tanjab Barat beserta seluruh unsur pengurus.

“Kita dari DPW memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ketua dan Segenap pengurus DPD Perindo Tanjab Barat. Karena menurutnya, DPD Perindo Tanjab Barat mampu untuk menggerakkan roda partai yang selama ini mati suri,” ucap Seketaris Wilayah Eko Herwanto.

BACA JUGA  UAS - Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Disamping itu kata Eko,dirinya sangat mengapresiasi kerja keras dari DPD Tanjab Barat dalam melakukan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ada 13 DPC “Alhamdulillah”semua sudah terbentuk tinggal nanti pihak DPD yang mengajukan permohonan untuk di terbitkan surat keputusan kepengurusan DPC nya.”jelasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Silaturrahmi ke Parit Ijab, Warga : Kami Siap Untuk UAS-Hairan

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu
error: Content is protected !!