mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:00 WIB

Ketua Kareteker Karang Taruna Tanjab Barat Akan Gelar Temu Karya Daerah

Tanjab Barat – Setelah lama mengalami kevakuman, akhirnya ketua karang taruna Kabupaten Tanjab Barat muncul dengan wajah baru setelah ditunjuk oleh Pengurus Daerah Karang Taruna Provinsi Jambi untuk mengisi kekosongan sementara di Tanjab Barat.

Berdasarkan surat yang diterbitkan Pengurus Daerah Karang Taruna Provinsi Jambi bernomor 112/KT-PJ/IX/2021 tanggal 30 september 2021 perihal penunjukan karataker Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat yang menetapkan Hery. Amd sebagai Ketua karataker Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat.

Rencana kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) tersebut bakal digelar pada hari ini rabu, (19/01/22). Hal itu diungkapkan oleh Hery, Ketua Karataker Karang Taruna Tanjab Barat.

BACA JUGA  Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

“Insya, kita akan mengadakan temu karya Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat yang akan digelar di aula Hotel Masa Kini Jalan Siswa Kualatungkal,”ujarnya. Selasa, (18/01/22).

Lebih lanjut, Hery menjelaskan TKD ini akan diikuti 13 perwakilan ketua Karataker Karang Taruna se-Kecamatan Tanjab Barat. Dan dirinya telah mendapatkan persetujuan dari Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.

“13 perwakilan disetiap kecamatan saat ini sudah hadir, dan Allhamdulillah kemarin kita juga sudah melakukan audiensi bersama pak Bupati selaku pembina dan menyambut baik serta SK Karataker sudah diterima, Insya Allah dia atau yang mewakili akan membuka acara TKD ini secara resmi,”jelasnya.

BACA JUGA  Harga Minyak Goreng Semakin Panas, Harga Cabe Semakin Pedas

Ditegaskan Ketua Karataker Karang Taruna Tanjab Barat, bahwa kegiatan TKD kabupaten ini merupakan dana mandiri dan anggota caretaker lainnya akan menjalankan mandat organisasi dengan sebaik baiknya.

“Kita siap melaksanakan poin poin penting yang diamantkannya sebagai caretaker, salah satunya adalah menyelenggarakan Temu Karya Daerah (TKD) dengan sebaik-baiknya,”tandasnya. (*#)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

Tanjab Barat

Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Tanjab Barat

Perkuat Wilayah Perairan, Basarnas Jambi Gelar Pelatihan Potensi di Permukaan Air

Tanjab Barat

Promosi Produk Khas Daerah, Lima  BUMDes Tanjab Barat Ikuti Expo Provinsi Jambi 2021

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Pematang Tembesu Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Ciptakan Pilakda SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Dialog Bersama Toklin Agama dan Suku Bangsa
error: Content is protected !!